Halal Bihalal Virtual DWP Provinsi Jawa Tengah

Jumat, 19 Juni 2020 | 12:01 WIB


Halal Bihalal Virtual DWP Provinsi Jawa Tengah

Dharmawanita Persatuan (DWP) UNNES yang diketuai Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd ikut serta dalam Halalbihalal Virtual Dharma Wanita Provinsi Jawa Tengah melalui komunikasi Virtual Zoom Meeting yang dilaksanakan Jumat(19/6) Pagi.

Halalbihalal ini diikuti Dharma Wanita Persatuan di tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan SKPD.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat komitmen dalam mewujudkan visi dan misi menjadi organisasi isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kukuh, bersatu, mandiri dan menyejahterakan anggota, masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, serta kesiapan dalam menghadapi New Normal masa Pandemi Covid-19.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo mengingatkan untuk terus memperhatikan protokol kesehatan bagi yang beraktivitas di luar rumah, melindungi diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai.

Selain itu, hal yang sama disampaikan Ketua Dharma Wanita Provinsi Jawa Tengah Sri Widyastuti untuk saling mengingatkan hidup bersih dan DWP berperan dalam gerakan masyarakat hidup sehat pada masa pandemi ini.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X