Hadirilah Unnes Bersholawat 2016

Kamis, 14 April 2016 | 9:12 WIB


Hadirilah Unnes Bersholawat 2016
DOC/HUMAS

Unnes Bersholawat 2016 dengan tema “Refleksi Sejarah Bangsa, Perkuat Semangat Bela Negara di Kampus Konservasi” dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang ke-51, akan diselenggarakan di auditorium, Sabtu (16/4) jam 19.00 wib.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman Mhum mengajak semua civitas akademika untuk membudayakan bersholawat. “ sebagai mahasiswa dan warga Unnes selayaknya kita senantoiasa bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW sehingga Allah SWT berkenan melimpahkan rahmat-Nya, menghapuskan segala kesalahan, meninggikan derajat kita dan Unnes makin maju sejajar dengan universitas hebat di dunia,” ajak Rektor.

Hadir dalam kegitatan tersebut Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya, Habib Umar bin Ahmad Al Muthohar, Habib Ali Zainal Abidin As Segaf.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.903 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

8 komentar pada “Hadirilah Unnes Bersholawat 2016

  1. Semoga dengan kegiatan Unnes bersholawat ini bisa menyejukan hati dan membuat Unnes makin diberkahi Allah menjadi Universitas yang baik dalam menimba ilmu.

  2. Berkat sholawat, maksiyat minggat urip dadi nikmat.
    Barakallah, semoga Unnes Bersholwat sukses, barokah dan manfaat.
    Sholawat adalah amalan yang boleh dipamerkan. Mari kita bumikan sholawat di tanah UNNES

  3. Mari kita berbondong-bondong mencari kebaikan, ilmu, dan pahala dengan datang ke Unnes Bersholawat 2016. Tingkatkan iman, rasa cinta kepada Nabi dan refleksikan diri menjadi manusia yang lebih baik.
    Ayo gemuruhkan sholawat di kampus konservasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X