Gubernur Akmil Silaturahmi ke Unnes

Kamis, 6 September 2012 | 17:38 WIB


Gubernur Akmil Silaturahmi ke Unnes
SIHONO/HUMAS

Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio SE MM foto bersama Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo dan jajaran pimpinan Unnes

Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio SE MM didampingi Direktur Pembinaan Pendidikan (Dirbindik) Kolonel Inf Eko Budi S, Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) dan beberapa Perwira Staf lainnya silaturahmi ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Rabu (5/9) di rektorat kampus Sekaran.

Rombongan diterima langsung rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmojo, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, PR II Dr Wahyono, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman, Direktur Pascasarjana (PPs) Prof Samsudi, Assisten Direktur PPs, dan pejabat di lingkungan PPs.

Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio SE MM mengatakan kami serombongan ini mengadakan silaturahmi kepada Unnes dan baru pertama kali ini saya berkunjung ke Unnes karena saya baru dinas di Akmil beberapa bulan yang lalu.

Gubernur Akmil juga mengemukakan selain silaturahmi kami juga ingin menjalin hubungan yang selama ini telah terjalin kerjasama kesepahaman untuk memajukan kedua Instansi khususnya sumber daya manusia (SDM) di Akmil.

Prof Sudijono mengatakan silaturahmi ini menindaklanjuti kerjasama yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu tentang tri darma perguruan tinggi.

“Kami sangat setuju sekali diselenggarakannya pendidikan Doktor (S3) Manajemen Pendidikan dan Magister (S2) Manajemen Pendidikan bekerjasama dengan Akmil dan jajarannya ini” kata Prof Sudijono.

Rektor Unnes juga mengatakan, ini terbukti sudah ada sembilan orang yang telah mendaftar S3 dan enam orang S2 secara resmi administratif.

Untuk pelaksanaan perkuliahan bisa diatur bergantian dikampus Unnes dan Akmil. Almarhum Gubernur Jateng Ismail mengatakan, ana rembug dirembug piye penake piye apike, murih tujuwan mulya kelakon,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.042 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “Gubernur Akmil Silaturahmi ke Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X