Ingin Nikmati Massage? Ke Sporta Saja…

Selasa, 2 Juli 2013 | 12:01 WIB


Ingin Nikmati Massage? Ke Sporta Saja…
SIHONO/HUMAS

Sport Massage and Excercise Therapy (Sporta) merupakan bidang layanan kesehatan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang bergerak dalam bidang Sport Massage, Face Treatment, dan Body Weight Training Program.

Grand Opening akhir pekan lalu oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) Tri Rustriadi di Gedung Serba Guna (GSG) komplek parkiran, tepatnya di Galery Student Entrepreneur Center (Unsec) lantai 2 Telepon 085641497331 dekat Fakultas Ilmu Pendidikan kampus Sekaran.

“Kegiatan Sporta ini untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat mahasiswa dari bangku kuliah kepada masyarakat luas,” kata Tri Rustriadi.

Tri Rustriadi menegaskan, cara pelayanannya tentu sangat berbeda dengan yang ada di luaran, karena tenaga di Sporta sudah dibekali dengan ilmu yang diajarkan oleh dosen senior.

Sri Sumartiningsih dosen pendamping menyampaikan, Sporta ini dikelola 15 tenaga putra dan putri buka hari setiap hari yakni Senin-Minggu. Untuk Body Treatment meliputi Full Bady, Back Massage, Head & Shoulder, Leg & Foot, Arm & Hand.

Face Treatment (all in) meliputi Facial Organik, Face Masage, Senam Wajah, Pengencangan. Sedangkan Body Weight Training Program meliputi penurunan berat badan, penambahan berat badan, dan asupan makanan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.525 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

3 komentar pada “Ingin Nikmati Massage? Ke Sporta Saja…

  1. Kepada warga Unnes dan sekitarnya, silahkan memanfaatkan layanan Sporta untuk kebugaran tubuh,, semoga memberi manfaat bagi warga Unnes dan sekitarnya dan melatih dan membekali mahasiswa untuk berwirausaha,salam Sporta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X