Gebyar Kreativitas Mahasiswa Sipil UNNES Hadirkan International Lecturer

Rabu, 1 Februari 2017 | 16:16 WIB


Gebyar Kreativitas Mahasiswa Sipil UNNES Hadirkan International Lecturer
HUMAS/DOK

Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan International Lecture dalam rangka Gebyar Kegiatan Mahasiswa Sipil ke-8.

Ketua panita Gita Anggraini menyampaikan, International Lecture ini dilaksanakan selama dua hari, Senin-Selasa (30-31/1) di gedung dekanat FT. Hadir pada acara ini empat pembicara dari Universiti Teknologi Mara, Malaysia.

Hari pertama Assoc. Prof Dr Ahmad Rusland Mohd Ridzuan menyampaikan materi Concrete Technology dan Assoc Prof Dr Ahmad Kamil Arshad tentang Highway Engineering.

Pada hari kedua Assoc Prof Dr Nor Hayati Abdul Hamid menyampaikan materi tentang Structural and Earthquake Engineering dan Dr Hayati Awang MSc tentang Soil Investigation.

Gita Anggraini juga menjelaskan, kegiatan ini selain diikuti mahasiswa UNNES juga diikuti mahasiswa dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Tidar (Untidar) Magelang, dan Universitas Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Dekan FT, Dr Nur Qudus MT sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini mendukung UNNES sebagai universitas bereputasi. (PramestiAriandani, Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 470 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *