Gaji, Rasa Gugup, dan Negosiasi

Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:47 WIB


Gaji, Rasa Gugup, dan Negosiasi
SIHONO/HUMAS

Berapa  gaji yang Anda mau? Bagaimana cara menghadapi kegugupan saat di wawancara? Lantas bagaimana bernegosiasi dengan perusahaan? Antara gaji, kegugupan, dan cara bernegosiasi adalah pertanyaan-pertanyaan yang ditekankan peserta saat mengikuti Career Workshop dan Professional Grooming di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) Rabu (16/10).

“Jangan sampai Anda katakan mau di gaji minimal, karna Anda harus menghargai potensi Anda,” kata Slamet Djatmiko SH MKn dalam kegiatan yang diikuti lebih dari 500 mahasiswa dari berbagai fakultas itu.

Hadir pula Marketing Manager Debby T Wibisana ST MM MBA, Web dan On Line Manager Nia Suniasih SSi MM, dan Kundarti Ari memaparkan berbagai pengalaman dalam menghadapi dunia kerja.

“Siapkan personal branding Anda mulai sekarang,” kata Nia Suniasih sembari menampilkan berbagai sosial media sebagai contoh personal branding.

“Bagaimana jika nama akun facebook Anda Putri Cayang Kamu Celalu?” contohnya memancing gelak tawa peserta.

Acara di buka oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan di hadiri para dekan.

“Workshop ini menambah pengetahuan dan pengalaman untuk memenuhi syarat-syarat dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja,” sambutnya setelah memekikkan salam konservasi.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.042 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Gaji, Rasa Gugup, dan Negosiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *