Fummi Gelar Tablig Akbar

Minggu, 2 Juni 2013 | 23:30 WIB


Memperingati bulan pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (FIP Unnes) Forum Ukhuwah Mahasiswa Muslim Ilmu Pendidikan (FUMMI) mengadakan tablig akbar Jumat (31/5).

Tablig akbar kali ini mendatangkan penulis buku “Ya Allah, Aku Jatuh Cinta?” Ustadz Burhan Shoddiq. Acara dimulai pukul 13.00 hingga 15.30 WIB di pelataran gedung A2 Fakultas Ilmu Pengetahuan (FIP) secara lesehan.

Tablig Akbar dengan tema “Cendekiawan Muslim yang Berkarakter” dihadiri 500 mahasiswa Unnes dan acara dibuka langsung oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Masrukhi MPd.

“Acara seperti ini patut untuk dilestarikan, karena kita tahu bahwa seorang muslim haruslah cerdas untuk menghadapi tantangan hidup yang ada, bahkan kita juga perlu mengkaji tentang pernikahan yang islami sebagai bekal bagi mahasiswa untuk membangun rumah tangga yang baik” ucap Masrukhi.

Para peserta tablig terlihat khusyuk mendengarkan penjelasan dari Ustadz Burhan ketika beliau menerangkan tentang karakter yang seharusnya dimiliki oleh seorang muslim. Ustadz Burhan juga menjelaskan tentang bagaimana pergaulan yang islami.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 10.074 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *