Fujian Universities Promosi ke Unnes

Sabtu, 23 Agustus 2014 | 16:45 WIB


Fujian Universities Promosi ke Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dalam rangka program “Fujian Week”, pemerintah Fujian China mengadakan seminar pendidikan di Unnes, Jumat (22/8). Acara tersebut juga menjadi bentuk promosi dari beberapa Univeritas di Fujian kepada mahasiswa Unnes.

Delegasi dari Fujian antara lain Mr Chen Zuqi dari Fujian Normal University, Mr Luo Zhixiong dari Fujian Agriculture and Forestry University, Ms Wu Guoying dari Xiamen University, Mr Zhao Xincheng dari Huaqiao University, Mr Lin Changzhen dari Fuzhou University, Ms Chen Quan dari Xiamen University.

Awalnya, mereka merupakan delegasi untuk menjalin kemitraan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Tengah. Namun mereka kemudian tertarik menyapa civitas akademika Unnes usai mengetahui profil Unnes sebagai Universitas Konservasi.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyambut baik kedatangan delegasi dari Fujian. Menurutnya, dialog akademik antaruniversitas di dua negara besar Asia ini perlu dibangun lebih intensif.

“Sejak lama China telah menjadi tujuan studi yang menjanjikan. Bahkan di era kenabian, telaha da anjuran untuk belajar hingga ke China. Saya berharap, dialog di antara Unnes dengan universitas di Fujian semakin hangat dan dapat melakukan kerja sama dalam waktu dekat,” kata Rektor.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.164 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Fujian Universities Promosi ke Unnes

  1. Selamat datang dan selamat bekerjasama Mr Chen Zuqi dari Fujian Normal University, Mr Luo Zhixiong dari Fujian Agriculture and Forestry University, Ms Wu Guoying dari Xiamen University, Mr Zhao Xincheng dari Huaqiao University, Mr Lin Changzhen dari Fuzhou University, Ms Chen Quan dari Xiamen University di Universitas Negeri Semarang. Salam konservasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X