FT Unnes Buka Kesempatan Mengajar di SMK

Kamis, 8 November 2012 | 10:39 WIB


FT Unnes Buka Kesempatan Mengajar di SMK
LINTANG HAKIM/HUMAS

Ilustrasi: mobil karya mahasiswa FT Unnes.

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes) bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah (P2TK Dikmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka kesempatan mengajar bagi lulusan S1 kependidikan Unnes untuk mengajar di SMK. Selama 5 bulan, mereka akan mengajar melalui “Program Pendampingan SMK Selama 5 bulan”.

Hal itu dikatakan Dekan FT Unnes M Herlanu MPd, Rabu (7/11) di kampus Sekaran. “Program ini akan dijalankan pada beberapa SMK di wilayah Pantura (pantai utara Jawa) Jawa Tengah,” ujarnya.

Herlanu mengatakan, program terbuka bagi lulusan S1 kependidikan dengan Jurusan Teknik Elektro, Teknik Bangunan, Teknik Mesin, Tata Boga dan Busana, Kimia, Ekonomi, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran.

Calon peserta mengisi formulir yang dapat diambil di kantor TU FT Unnes dengan melampirkan ijazah dan transkrip nilai S1, fotokopi KTP, KK dan Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar. “Pendaftaran paling lambat 20 November 2012,” katanya.

Bagi peserta yang memenuhi kriteria, penugasan akan dimulai tanggal 1 Desember 2012. “Fasilitas yang didapat adalah uang transport, biaya hidup, dan asuransi,” kata Herlanu.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 5.103 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

4 komentar pada “FT Unnes Buka Kesempatan Mengajar di SMK

  1. Selamat Siang, menindaklanjuti informasi tentang program pendampingan SMK selama 5 bulan, apakah selain alumni dari unnes di perbolehkan untuk ikut berpartisipasi,terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X