FMIPA Unnes Pelajari Surface Analysis

Kamis, 24 November 2011 | 13:36 WIB


Penggunaan alat alat laboratorium sebagai penunjang proses pembelajaran menjadi bagian penting dalam penerapan proses belajar aktif. Karenanya, civitas akademika Unnes baik dosen, mahasiswa maupun tenaga laboratorium harus memIliki pengetahuan dan kemampuan tentang alat alat laboratorium.

Sehubungan dengan itu, Sekjur Fisika Unnes,Khumaedi, mengatakan bahwa seminar Surface Analysis bertujuan untuk mendapatkan  gambaran secara detail tentang peralatan riset yang berhubungan dengan analisis permukaan baik material maupun bahan hidup.

“FMIPA  memiliki banyak laboratorium sebagai wadah untuk melakukan penelitan/riset. Riset tentang material berkaitan dengan sifat sifat material misalnya seperti sifat elektrik dan sifat magnetis. Sedangkan bahan hidup yang dimaksud adalah organisme-organisme  dalam tumbuhan hewan dan manusia. Karenanya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan pengetahuan dosen,tenaga laboratorium dan mahasiswa semakin meningkat”, katanya dihadapan  para peserta seminar  di gedung D7 lantai tiga, Kamis (24/11) .


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 1.170 kali
EDITOR : Riki Arswendi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *