FMIPA Tingkatkan Kerjasama dengan UTM

Rabu, 18 Oktober 2017 | 7:22 WIB


FMIPA Tingkatkan Kerjasama dengan UTM

Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) merealisasi kerjasama, melalui kunjungan ini Dr Roswanira Abdul Wahab (MMC) Coordinator of Postgraduate (Research) Dept.of Chemistry Faculty of Science Universiti Teknologi Malaysia ke Prodi Kimia Jurusan Kimia FMIPA UNNES, Rabu (11/10).

Kegiatan ini dilakukan serangkaian agenda yang meliputi pertemuan dan pembicaraan mengenai program kerjasama yang memungkinkan dapat dilaksanakan, seperti pertukaran mahasiswa, dosen, kolaborasi riset, maupun joint publication atau program lainya yang bermanfaat bagi kedua pihak antara Departemen Kimia UTM Malaysia dengan Program Studi Kimia FMIPA UNNES.
Peserta meliputi Pengurus Jurusan (Kajur, Koordinator prodi, Kalab dan Sekjur), Dosen dan mahasiswa Program Studi Kimia.

Selain pembicaraan program kerjasama di hari pertama, pada hari kedua dilakukan Workshop “How to begin writing a good Research Paper” untuk mahasiswa dan “Statistical Optimization for Chemistry Research using Response Surface Methodology – A way to publishing quality research” untuk Dosen Program Studi Kimia.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 159 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X