FMIPA Selenggarakan Pekan Promosi Gagasan Inovatif

Senin, 20 Februari 2017 | 12:59 WIB


FMIPA Selenggarakan Pekan Promosi Gagasan Inovatif

Dosen berkualifikasi doktor di  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan menyampaikan gagasan inovatif dalam Pekan Promosi Gagasan Inovatif Doktor pada tanggal 20-22 Februari 2017. Kegiatan yang digelar dalam rangka dies natalis ke-52 UNNES ini diikuti mahasiswa FMIPA angkatan 2015 dan 2016.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA Prof Sudarmin MSi dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut diharapkan memberikan motivasi mahasiswa untuk melanjutkan studinya baik di dalam maupun luar negeri dengan mengakses berbagai beasiswa yang ada.

Selain itu, melalui gagasan inovatif yang disampaikan para Doktor Bidang Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi dapat menjadi inspirasi mahasiswa dalam mengembangkan tema-tema penelitian yang nantinya dapat diwujudkan dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan juga menjadi ide dalam menyusun skripsi kelak.

Secara pararel Pekan Promosi Gagasan Inovatif Doktor dibagi menjadi 4 ruang, Bidang Kimia pada tanggal 20 Februari 2017 di Gedung D4 Lantai 3, Matematika, Fisika, dan Biologi pada tanggal 22 Februari 2017 secara berturut-turut di Gedung D4 Lantai 3, D5 Lantai 3, dan D6 Lantai 3.

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 389 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X