FKPMM Unnes Juara 2 Lomba FKPM se-Semarang

Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:14 WIB


FKPMM Unnes Juara 2 Lomba FKPM se-Semarang
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Mahasiswa (FKPMM) meraih gelar juara 2 dalam rangka lomba FKPM tahun 2014 sewilayah Polrestabes Semarang (1/10). Ketua FKPMM Drs Ngabiyanto MSi menerima hadiah di halaman kantor Polrestabes Semarang.

Hadiah diserahkan oleh Wakapolrestabes Semarang AKBP Ade Sapari SIK MH saat upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila pagi tadi.

Ade mengucapkan terima kasih kepada masing-masing FKPM atas pertisipasinya menjaga keamanan di wilayah hukum Polrestabes Semarang. “Saya mengucapkan terimakasih kepada FKPM yang telah membantu keamanan di daerah masing-masing.”

Peraih penghargaan lainnya adalah Juara 1 FKPM Muktiharjo Lor wilayah Polsek Genuk, Juara 3 FKPM Ngresep wilayah Polsek Banyumanik, Harapan 1 FKPM Pandansari wilayah Polsek Semarang Tengah, Harapan 2 FKPM Ngaliyan wilayah Polsek Ngaliyan, Harapan 3 FKPM Panggung Lor wilayah Polsek Semarang Utara.

Pada acara yang sama, Kasatbinmas AKBP I Nengah Wirta Dharmayana SH MH menyampaikan “Polisi melakukan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat salah satunya FKPM itu. Jadi dengan adanya masyarakat sehingga ada sinergitas masyarakat dengan polisi sehingga menambah kekuatan.”

I Nengah Dharmayana menambahkan “Setiap kelurahan ada FKPM, dan ini yang kita berdayakan sekarang untuk bersama-sama bahwa tugas harkamtibmas bukan hanya tugas polisi tetapi juga tugas masyarakat.”

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.103 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “FKPMM Unnes Juara 2 Lomba FKPM se-Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *