FIS UNNES Selenggarakan Refleksi Akhir Tahun

Senin, 30 Desember 2019 | 15:51 WIB


FIS UNNES Selenggarakan Refleksi Akhir Tahun
SIHONO/HUMAS

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) menyelenggarakan refleksi akhir tahun 2019, Senin (30/12) di FIS Sekaran Gunungpati.

Kegiatan dihadiri segenap unsur dosen dan karyawan di lingkungan FIS UNNES ini bertujuan untuk meninjau ulang seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu tahun 2019. Selain itu, juga dalam rangka menguatkan visi program yang akan dilaksanakan 2020.

Ketua Gugus Penjamin Mutu FIS UNNES Dr Nugroho Trisnu Brata SSos MHum menyampaikan, sepanjang 2019 FIS UNNES banyak menuntaskan target-target yang telah ditetapkan, semoga tahun depan bisa meningkatkan capaian kinerja yang lebih baik lagi secara kuantitas maupun kualitas.

Dekan FIS Dr Moh Solehatul Mustofa MA mengungkapkan bahwa segenap unsur di lingkungan FIS UNNES harus mendukung visi lembaga yang telah ditetapkan. Dukungan tersebut diwujudkan melalui totalitas dalam menjalani kinerja dengan mendayagunakan potensi terbaik.

Menjelang 2020 ini, Dr Mustofa mengajak kepada semua unsur di lingkungan FIS, mari bersama-sama mengerahkan kemampuan terbaik yang kita miliki untuk mewujudkan visi dan misi FIS UNNES yang semakin bereputasi.

Menurutnya, tantangan di masa depan lebih berat, untuk itu harus dijawab dengan perencanaan yang matang dengan pelaksanaan penuh inisiatif, dedikasi dan inovasi.

Sepanjang tahun 2019 FIS UNNES telah meraih beberapa capaian dalam berbagai bidang baik dalam bidang akademik, administrasi umum, dan kemahasiswaan.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X