FIK Goes To Public

Minggu, 20 Maret 2016 | 18:07 WIB


FIK Goes To Public
HUMAS/ANDRI

Upaya mengenalkan dan mendekatkan Universitas Negeri Semarang (Unnes) ke masyarakat terus dilakukan. FIK Goes To Public merupakan salah satu kegiatan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes dalam rangka menjadikan Unnes lebih dekat dan akrab dengan masyarakat umum. Kegiatan yang dilaksanakan minggu pagi (20/3) di Jalan Pahlawan depan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dapat menyedot perhatian masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day di seputaran Simpang Lima Semarang.

Dekan FIK Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd mengatakan, FIK Goes To Public bertujuan mengenalkan dan mendekatkan Unnes, khususnya Fakultas Ilmu Keolahragaan kepada masyarakat umum. “Selain sebagai laboratorium keolahragaan yang nyata dan yang sebenarnya bagi mahasiswa, kegiatan FIK Goes To Public juga sebagai upaya menjadikan Unnes lebih dekat dan akrab dengan masyarakat umum.” Tutur Prof Tandiyo.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang hadir sekaligus menikmati layanan terapi yang dilakukan dosen dan mahasiswa FIK berharap kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh fakultas yang ada di Unnes. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung Unnes Go Publik dan Go International. Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo Msi berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan secara terus menerus. Tidak hanya dilakukan satu kali. Acara ini sebagai implementasi Tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Acara ini diselenggarangan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan bekerjasama dengan BNI dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Acara FIK Goes To Public meliputi senam bersama, cek tensi gratis, mengukur kekuatan otot, mengukur berat badan, dan pijat gratis bagi masyarakat umum. (Kontributor Andri dan Annisa, Humas)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 1.448 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “FIK Goes To Public

  1. wah sayangnya ga bisa ikut FIK Goes to Public, karena lagi sakit. Semoga sukses dalam mengenalkan FIK pada masyarakat, dan membawa kemajuan bagi FIK dan UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X