FIK dan FT Gelar Sidang Pemaparan Visi Misi Calon Dekan

Rabu, 12 Agustus 2015 | 16:21 WIB


FIK dan FT Gelar Sidang Pemaparan Visi Misi Calon Dekan

Fakultas Ilmu Keolahargaan (FIK) dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes), menggelar sidang pemaparan visi misi dan strategi pengembangan masing-masing fakultas. Kegiatan yang merupakan bagian dari seleksi pemilihan Dekan periode 2015-2019 ini dalam pelaksanaanya dipimpin oleh masing-masing ketua senat yakni Dr Harry Pramono MSi (FIK) dan Drs Muhammad Harlanu MPd (FT).

Sidang pemaparan yang diselenggarakan pada Rabu (12/10) telah menghasilkan tiga calon tetap dalam pemilihan Dekan periode 2015-2019. Adapun calon tetap Dekan dari FT adalah Dr Muhammad Khunaedi MPd, Dr Nur Qudus MT, Prof Dr Ir Saratri Wilonoyudho MSi. Sedangkan dari FIK adalah Drs Tri Rustiadi MKes, Dr Nasuka MKes, Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd.

Seluruh calon mengangkat tema yang sama yakni visi, misi, program, dan strategi pengembangan masing-masing fakultas yang bertumpu pada tiga aspek visi Universitas Negeri Semarang: Sutera (Sehat, Unggul, dan Sejahtera), konservasi, dan internasionalisasi.

Tahap selanjutnya, seluruh calon tetap akan mengikuti proses pemilihan akhir yang akan diselenggarakan oleh anggota senat fakultas dan Rektor Universitas Negeri Semarang.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 929 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X