FH Unnes Juara II National Contract Drafting Competition

Senin, 17 Juni 2013 | 15:54 WIB


FH Unnes Juara II National Contract Drafting Competition
DOK. FH UNNES/HUMAS

Delegasi Private and Commercial Law Community Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang

Delegasi Private and Commercial Law Community Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang (PCLC FH Unnes) berhasil meraih Juara 2 pada National Contract Drafting Competition Piala Rektor Pekan Hukum Nasional Universitas Sebelas Maret 2013.

Dalam kompetisi tersebut, FH Unnes mengirimkan mahasiswa terbaiknya yaitu Ana Nisa Fitriati, Julias Bahariq Ribalsyah, Kevin Hutapea, Ragil Widodo, Satrio Sakti Nugroho, Widyananda Yudikindra dan Sonya Bintang Wisantika. Mereka didampingi Tri Andari Dahlan, SH MKn sebagai official.

Dalam kompetisi itu delegasi PCLC Unnes serta telah berhasil menyingkirkan Universitas Padjadjaran dan Universitas Indonesia pada babak final. Sebelumnya Delegasi PCLC FH Unnes berhasil menyingkirkan rivalnya pada babak penyisihan, yang diikuti oleh 15 perguruan tinggi lainnya.

Pada babak final Delegasi PCLC FH Unnes tampil pertama untuk melakukan simulasi negosiasi dan presentasi dengan mendapatkan total poin 2471. Setelah Unnes kemudian tampil delegasi Universitas Padjadjaran dan memperoleh 2425. Adapun Universitas Indonesia mendapat giliran tampil di kesempatan ketiga dan memperoleh total poin 2404. Tim Unnes hanya kalah dari tim Universitas Katolik Parahyangan yang mendapat poin 2543 dan akhirnya ditetapkan menjadi juara I.

Selain menjadi juara II, delegasi PCLC FH Unnes juga meraih berkas terbaik pada kompetisi yang diadakan di Kota Surakarta ini. Semoga ke depan prestasi dari PCLC FH Unnes dapat membanggakan almamaternya di kancah nasional.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 3.375 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “FH Unnes Juara II National Contract Drafting Competition

  1. Selamat buat FH UNNES.
    Kedepannya FH UNNES pasti akan lebih berprestasi lagi, selama akademisinya disiplin dan memiliki motivasi untuk berprestasi. Saya bangga FH UNNES!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X