FBS Raih Penghargaan LEPRID, Gelar Pentas Bahasa dan Seni Secara Virtual Pertama dan Terlama di Indonesia

Senin, 23 November 2020 | 12:11 WIB


FBS Raih Penghargaan LEPRID, Gelar  Pentas Bahasa dan Seni Secara Virtual Pertama dan Terlama di Indonesia

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali mengukir prestasi. Kali ini Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) dengan menciptakan rekor menggelar kegiatan pentas bahasa dan seni secara virtual pertama dan terlama di Indonesia, Senin (22/11).

Dekan FBS Dr Sri Rejeki Urip MHum menyampaikan kegiatan pringatan Bulan Bbahasa dan Seni secara virtual ini berlangsung selama 2 hari 2 malam dengan melibatkan 150 penampil dan 250 penampilan.

“Sebanyak 150 dan 250 penampil merupakan mahasiswa dan dosen. Mereka menampilakan baca puisi karawitan, pentas musik, mendongeng dengan berbagai bahasa, tari hingga monolog,” kata Dekan FBS.

Selin itu, dalam peringatan Bulan Bahasa dan Seni, FBS memberikan penghargaan kepada para lulusan yang memiliki prestasi dan dinilai telah memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi prestasi yang diraih FBS, beliau berharap lewat peringatan Bulan Bahasa dan Seni bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa dalam mengasah kreativitas.

Leprid memberikan penghargaan kepada Rektor Unnes, Prof Fathur Rokhman selaku inspirator kegiatan, kemudian Dekan FBS Unnes, Sri Rejeki Urip, BEM FBS dan panitia FBS Festival 2020.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X