FBS Award, Akhiri Serangkaian Bulan Bahasa

Rabu, 9 November 2016 | 19:57 WIB


FBS Award, Akhiri Serangkaian Bulan Bahasa
SIHONO/HUMAS

Setelah berlangsung selama satu bulan, serangkaian kegiatan Bulan Bahasa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS UNNES) Selasa (8/11) siang ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono di Kampung Budaya FBS kampus Sekaran.

Kegiatan penutupan diisi dengan pemberian FBS Award kepada mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan.
Ada lima macam yakni pemenang Award Seni Rupa diberikan kepada mahasiswa Anisa Tira Apriliana (DKV) kiprah ke masyarakat dalam pengembangan Seni Rupa teruji dalam beberapa pameran yang dilakukan. Aplikasi keluarnya dikembangkan dalam kreativitas bisnis. Ini inspirasi yang diikuti oleh mahasiswa lainnya. Kategori pembina diberikan kepada Rahina Nugrahani SSn MDs (DKV) pengalamannya sebagai penggagas pasar branding dalam bidang DKV sangat berperan. Kiprahnya tidak hanya untuk kalangan kampus tapi juga untuk masyarakat luas, seperti mengurusi UMKM di wilayah Semarang.

Award Bahasa dan Sastra Nusantara kategori pelaku diberikan kepada Nor Kholis (Bahasa dan Sastra Jawa), kategori pembina diberikan kepada Mulyono SPd MHum (Bahasa dan Sastra Indonesia).

Award Bahasa dan Sastra Mancanegara kategori pelaku diberikan kepada mahasiswa Cesar Abdul Rizal (Bahasa dan Sastra Inggris), kategori pembina diberikan kepada Dra Rina Supriatnaningsih MPd (Bahasa dan Sastra Asing).

Award Tari dan Musik kategori pelaku diberikan kepada Dhanu Prastiyo (Seni Tari), kemudian kategori pembina diberikan kepada Moh Hasan Bisri SSn MSn (Seni Tari). Sedangkan Award Dedikasi diberikan kepada tenaga kependidikan Rini Listiyo Wati.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 250 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *