Faris Wicaksono Ketua Mahapala UNNES 2017

Selasa, 3 Januari 2017 | 11:43 WIB


Faris Wicaksono Ketua Mahapala UNNES 2017
ISTI MAHAPALA/HUMAS

Faris Wicaksono tengah beserta pengurus periode 2017

Faris Wicaksono dari Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) terpilih menjadi Ketua Umum mahasiswa pecinta alam (Mahapala) Periode 2017.

Faris Wicaksono terpilih sebagai Ketua Umum ini merupakan hasil mufakat Musyawarah Anggota Mahapala UNNES Tahun 2016 selama empat hari Rabu sampai dengan Sabtu (28-31/12) setelah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2016 diterima oleh forum di Ruang Rapat Besar Gedung UKM UNNES Lantai 1.

Faris Wicaksono menggantikan posisi Ketua sebelumnya yakni Tsani Muflih Hidayati Periode 2016 dari program studi Pendidikan Administrasi Perkantoran.
Ketua panitia Mochamad Sekar Susmita menyampaikan, Faris Wicaksono ini menyisihkan 3 Calon Ketua lainnya yakni M. Ulin Nuha, Rochatul Muasyaroh, dan Retno Muninggar.

Mochamad Sekar menambahkan, penetapan dan sekaligus pelantikan Ketua Umum beserta pengurus dilaksanakan Sabtu (31/12).

Kegiatan dibuka oleh Pendamping UKM Mahapala UNNES Dr Kustiono MPd yang diwakili oleh Drs Kusmuriyanto MSi selaku Kepala UPT Pengembangan Konservasi.
Dia menyampaikan, Mahapala merupakan salah satu motor Konservasi di UNNES semoga dengan pemimpin baru ini bisa membuat inovasi-inovasi baru terkait konservasi di UNNES. (Hardiyanto Humas Mahapala)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 322 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *