English for Executives Kembali Bergulir

Sabtu, 21 Maret 2015 | 12:22 WIB


English for Executives Kembali Bergulir
HUMAS/DOK

Setelah beberapa hari absen, kini pelatihan bahasa inggris untuk para pejabat Universitas Negeri Semarang kembali bergulir.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh International Office Unnes ini diikuti pejabat di lingkungan Unnes (Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, dan Kepala Lembaga) diadakan setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 7 sampai 8.30 pagi rektorat kampus Sekaran.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum sela sela pelatihan mengatakan, pelatihan ini untuk meningkatkan kecakapan berbahasa Inggris para pejabat di Unnes. Selain itu, juga sebagai salah satu untuk menyukseskan misi universitas menjadi universitas konservasi bertaraf internasional pada 2020, Selasa (17/3).

Koordinator pelatihan Agung Nugroho menyampaikan, pelatihan yang diselenggarakan dua kali dalam satu minggu ini menghadirkan pelaih dari luar dan dalam negeri diantaranya Monika dari Lithuania dan Maria Lackovickova (Slovakia).

Kemudian, Girindra Putri lulusan dari Inggris, Kunto Nurcahyoko (Ohio Amerika), dan Agung Nugroho (Australia).

Mereka saling bahu membahu memberi pelatihan bahasa Inggris yang berstandar Internasional bagi para pejabat tersebut, jelas Agung.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 881 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X