Enam Warga UNNES Purna Tugas

Kamis, 30 Juni 2016 | 11:31 WIB


Enam Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Dari kiri ke kanan Drs H Y Poniyo MPd, Drs Karyono MHum, Drs Sukirno MPd, Ratna Suminar SSos, Wiryawan, dan Haryanto.

Sebanyak enam warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas (pensiun) terhitung mulai 1 Juli 2016. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (30/6) di rektorat kampus Sekaran.

Mereka yakni Drs H Y Poniyo MPd dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UPP Tegal, Drs Karyono MHum Dosen mata kuliah ajar Sejarah Eropa ;Historiografi Umum (FIS), Drs Sukirno MPd dosen (FIK), Ratna Suminar SSos Kepala Sub Bagian Umum LP2M, serta Wiryawan dan Haryanto keduanya tenaga kependidikan BAKK.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, ke enam purna tugas yang dilepas ini telah mengabdi di UNNES rata-rata di 35 tahun. Itu artinya luar biasa, sudah banyak menghasilkan mahasiswa yang cerdas dan berkarakter.

Untuk itu, atas nama lembaga dan pribadi saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf apabila dalam melayani masih banyak kekurangannya.

Setelah pelepasan purna tugas ini tidak putus begitu saja, namun secara otomatis menjadi anggota paguyuban purna tugas Wredatama yang di ketuai oleh Drs Zoedindarto Boedhyhartono. Minimal masih saling bertemu dua kali dalam setahun yakni pada acara Dies Natalis dan Halal Bi Halal Wredatama, jelas Prof Fathur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, setelah purna tugas ini saya mau berkumpul dengan keluarga dan ingin bergabung dengan teman-teman purna tugas di paguyuban Wredatama. Banyak pengalaman selama mengabdi di UNNES baik itu suka, duka, dan gembira, ” tutur Drs H Y Poniyo MPd mewakili para purna tugas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.927 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Enam Warga UNNES Purna Tugas

  1. Selamat purna tugas, untuk Bapak/Ibu dosen/karyawan yg telah mengabdi pada Unnes. Dari UPP Tegal, teman-teman mengucapkan selamat khususnya untuk Bapak HY. Poniyo. Terima kasih atas dedikasinya pd jurusan PGSD .

  2. Saya mewakili dosen muda dari jurusan PGSD UPP Tegal mengucapkan terimakasih kepada bpk Drs. H.Y. Poniyo atas dedikasinya selama ini, contoh baik insyaallah akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami yang muda. Jangan lupa tetap gabung dengan komunitas tenis PGSD Tegal. Sekali lagi selamat untuk bapak ibu purna tugas UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *