Anggota Baru Mahapala Unnes Long March ke Gedong Songo

Selasa, 17 Mei 2016 | 7:56 WIB


Anggota Baru Mahapala Unnes Long March ke Gedong Songo
HUMAS/DOK

Sebanyak enam anggota baru mahasiswa pencinta alam Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan long march sejauh 60 km dari Unnes ke Gedong Songo Bandungan. Mereka mengambil syal merah yang merupakan atribut menjadi anggota Mahapala.

Ketua panitia Lail Widya Selima menyampaikan, enam anggota baru angkatan ke-36 yang mengikuti Lintas Medan Tradisi Mahapala (LMTM) ini terdiri atas tiga orang putra dan tiga orang putri.

Selama long march mereka didampingi sebelas anggota aktif selama tiga hari mulai Jumat sampai Minggu (13-15/5). Start mulai dari kampus Unnes menuju ke Gedung Songo, sesampai di tujuan anggota terus melakukan upacara penyematan syal oleh Koordinator Dosen Pendamping UKM Minat dan Kegemaran Unnes Drs Bambang Prishardoyo MSi.

Bambang Prishardoyo MSi menyarankan, semua anggota long march harus tetap hati–hati karena jaraknya jauh dan medannya bervariasi naik serta turun. Untuk itu taatilah peraturan–peraturan yang sudah dibuat oleh panitia yang sudah standar keamanan atau safety procedure.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 646 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *