Empat Warga UNNES Purna Tugas

Jumat, 30 September 2016 | 11:26 WIB


Empat Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Sebanyak empat warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2016 purna tugas.

Mereka Dr Supriyo MPd Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan, Drs Supriyanto MSi dan Dra Saptorini MSi keduanya Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam, serta Drs Eddy Prawoto MSi UPT Perpustakaan.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono, Jumat (30/9) di rektorat kampus Sekaran.

Hadir Dekan FIP Prof Dr Fakhruddin MPd, Kepala Biro, Ketua KORPRI, Ketua Paguyuban Wredatama, dan unsur pimpinan terkait.

Dr Martono menyampaikan, menjalankan pengabdian selama 40 tahun di UNNES merupakan hal yang luar biasa. Ini berkat dukungan dari semua pihak diantaranya dari keluarga, fakultas, dan lembaga.

Untuk itu, kami mewakili atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf atas kekurangannya saat melayani selama ini.

Ketua Paguyuban Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo meyampaikan selamat bergabung di paguyuban purna tugas yakni di Wredatama. Paling tidak ada dua pertemuan rutin setiap tahun yakni pada acara Dies Natalis UNNES dan Halal Bihalal anggota Wredatama.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 627 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Empat Warga UNNES Purna Tugas

  1. Salam jumpa dan salam selamat kepada Bapak dan Ibu Dosen yang purna tugas. Semoga pengabdiannya membuahkan jejak. Terus berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X