Empat Tenaga Kependidikan Pensiun

Rabu, 2 Januari 2013 | 12:14 WIB


Empat Tenaga Kependidikan Pensiun
SIHONO/HUMAS

Sebanyak empat tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) di akhir tahun 2012 memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari 2013. Pelepasan oleh Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo, Rabu (2/1) di rektorat kampus Sekaran.

Hadir mendampingi Rektor, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman, Dekan, Kepala Biro, Kabag Kepegawaian, dan Ketua KORPRI.

Mereka adalah Joko Purnomo dari Fakultas Teknik (FT), Rr Kusuma Astuti  Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Suwardo Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), dan Suparmi Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3).

“Unnes bisa besar seperti sekarang ini melalui pengabdian yang panjang mulai dari IKIP Semarang, termasuk  pengabdian  dari Bapak/Ibu sekalian. Tanpa pengabdian dan keiklasan dari Bapak/Ibu tak mungkin Unnes bisa berkembang seperti ini,” kata Rektor Prof Sudijono.

“Satu hari saja bapak dan ibu melakukan tapak tilas sudah menyumbangkan bagi lembaga, apalagi Anda telah mendarmabaktikan diri kepada Unnes  ada yang 25 tahun, 29 tahun, dan 30 tahun ini sungguh luar biasa,” katanya.

Di akhir acara pelepasan rektor menyampaikan terima kasih kepada mereka. “Atas pengorbanannya karena mungkin bapak dan ibu sering ditunggu keluarga di rumah karena pulang kerja sampai malam hari, saya sampaikan rasa terima kasih,” kata Rektor Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 6.268 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Empat Tenaga Kependidikan Pensiun

  1. sungguh berat kehilangan pak wardo,……apakah bsk fbs akan dpt lg tenaga yg rajin & ulet spt pak wardo??????……terima kasih yg tak terhingga pak, smoga bapak dpt mengarungi masa pensiun dg menyenangkan bersama keluarga kami selalu mengingat jasa2mu……

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X