DWP UNNES Serahkan Bantuan Pendidikan kepada 80 Pegawai UNNES

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 6:53 WIB


DWP UNNES Serahkan Bantuan Pendidikan kepada 80 Pegawai UNNES

Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (DWP UNNES) menunjukkan perhatiannya kepada dunia pendidikan. Melalui penyerahan bantuan pendidikan kepada 80 pegawai UNNES pada Jumat (8/10), DWP UNNES berkomitmen terus hadir dalam pembangunan di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti MPd menyampaikan, bantuan diberikan pegawai di lingkungan UNNES yang memiliki kebutuhan pembiayaan pendidikan terhadap putra-putri mereka.

“Jadi yang bisa diusulkan adalah maksimal dua orang anak, pemohon merupakan PNS/BLU golongan I hingga IIa, bija juga dari Pramubhakti maupun karyawan kontrak PPK yang dibuktikan melalui SK,” jelas Dr Barokah.

Ia menambahkan, jumlah penerima bantuan pendidikan adalah 102 anak dari 80 pemohon dengan perincian 6 pemohon bersatatus PNS dan 74 orang berstatus Non PNS (BLU dan Pramubhakti).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi dan menyambut baik pemberian bantuan pendidikan ini.

Menurut Guru Besar Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNNES tersebut, pemberian bantuan pendidikan oleh DWP UNNES merupakan program kerja yang diharapkan mampu mengingkatkan kualitas pendidikan bagi anggota keluarga pegawai di lingkungan UNNES.

“Semoga beasiswa ini memberikan berkah kepada para penerimanya. Kita patut apresiasi, bahwa tidak semua DWP  terutama di universitas di Indonesia menyelenggarakan kegiatan semacam ini,” ungkapnya.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X