DWP UNNES memperingati HUT DWP ke-20 dan Hari Ibu ke-91

Kamis, 5 Desember 2019 | 17:08 WIB


DWP UNNES memperingati HUT DWP ke-20 dan Hari Ibu ke-91

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-20 dan Hari Ibu ke-91, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan seminar “Peran Perempuan di Era Disrupsi 4.0 Menuju Society 5.0.”

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Dharma Wanita UNNES yang diketuai oleh Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd di gedung Prof Retno Sriningsih Satmoko (LP2M), Kamis (5/12) Sekaran, Gunungpati .

Dalam kesempatan ini, acara dibuka langsung oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum. Dalam pidatonya beliau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dharma Wanita dan Selamat Hari Ibu.

Beliau juga menghimbau agar anggota dharma wanita dapat cerdas dalam mengelola media sosial “Ibu-ibu untuk menunjukkan seorang anggota dharma wanita yang cerdas itu salah satunya tampak dari media sosialnya.”

Hadir pula sebagai pengisi materi beliau Prof Dr Tandiyo Rahayu M Pd, dan Surahmat SPd MHum.

Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd memaparkan tentang Era Disrupsi 4.0 dan peran wanita didalamnya. “Ibu-ibu harus mau tidak mau ibu-ibu harus siap berhadapan dengan generasi Z, generasi Z ini dari lahir jebret sudah berhadapan dengan teknologi” tuturnya.

Surahmat SPd MHum menyampaikan tentang bagaimana cara menulis kreatif di media sosial. Lebih lanjut Surahmat menekankan pada anggota dhrama wanita untuk membangun brand diri dengan sebaik mungkin di media sosial.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X