Dwi Tiga Putri Menjuarai Golf Unnes Konservasi

Jumat, 28 Oktober 2011 | 16:01 WIB


Dwi Tiga Putri mahaiswa jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang baru saja di wisuda seminggu yang lalu berhasil menjuarai turnamen Invitasi Golf Unnes Konservasi di driving range Unnes Jumat (28/10).

Putri, (panggilan akrapnya) yang sekarang di Unnes Golf Club (UGC) di babak final karena nilai poinnya tiga orang sama (Dwi Tiga Putri, Warsono, dan Aliyanto) maka diadakan Play Off di Nears to the Line masing-masing tiga pukulan. Alhasil Putri mengalahkan kedua pemain Porprov dari Kudus sehingga berhak menjadi juara Umum dan memboyong Piala bergilir Golf Unnes Konservasi.

“Di Indonesia belum ada keterampilan memukul golf dengan lima rotasi yakni Nears to the Pin, Nears to the Line, Bankers Nears to the Pin, Putting, dan Hole In One dari lima kegiatan tersebut banyak motivasi terhadap rekan-rekan peserta ternyata keterampilan gerak ini harus dipunya oleh golfer-golfer baik golfer pemula maupun golfer yang sudah punya handicap satu, dua dan seterusnya,” kata Drs Tri Nur Harsono MPd ketua pelaksanan.

Dia berharap kegiatan ini adalah golf dari kita untuk kita, baik dari kalangan yang ada di Unnes, para golfer di bawah naungan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Tengah, maupun PGI kota Semarang bahwa ada sarana driving range Unnes dengan pembiayaan yang sangat murah dan memenuhi standar untuk latihan di Putter, Green, fairway.

Adapun juara dalam pertandingan tersebut adalah Nears to the Pin juara I-III berturut-turut Hardy dengan jarak 57 Cm, Nge Heri (86), Agustin NH (145). Nears to the Line juara I-III Dwi Tiga Putri 4 Cm, Sarwidi (39), Warsono (59). Bankers Nears to the Pin juara I-III Aliyanto 7 Cm, Ika Yulianingsih (68), Dwi Tiga Puti (72). Putting juara I-III Warsono, Sarwiti, Aliyanto. Sedangkan di Hole In One tidak ada yang berhasil memasukkan bola.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.212 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Dwi Tiga Putri Menjuarai Golf Unnes Konservasi

  1. Semoga lapangan Golf yang berada di FIK UNNES dapat memunculkan bibit Golfer Golfer yang handal dan berprestasi. Semoga….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X