10 Mahasiswa Terpilih Jadi Duta Kerja Sama

Jumat, 11 Februari 2011 | 11:07 WIB


10 Mahasiswa Terpilih Jadi Duta Kerja Sama
Sihono/Humas

Duta kerja sama Universitas Negeri Semarang (Unnes) terpilih sudah. Rangkaian tes dalam perekrutan akhirnya menghasilkan 10 mahasiswa yang bakal menjadi barisan penting kerja sama universitas konservasi ini.

“Mereka terpilih setelah kami memerhatikan  kemampuan penguasaan IT, publics speaking, keadministrasian, negosiasi, bahasa Inggris, protokeler, dan pengetahuan konservasi,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Unnes, , di kampus Sekaran.

Fathur mengatakan, duta kerja sama berasal dari beberapa fakultas. Mereka adalah Annisa Puspitasari (FBS), Muh  Nur Khoiru Wihadi (FMIPA), Bani Sunuhadi (FIP), Maretta Hana (FIS), Afit Istiandaru (FMIPA), Siti Fiki Ikmah (FE), Rahma Juwita (FBS), Sudiyono (FT), Nurul Basyiroh (FBS), dan Citra Resmi Widoretno Putri (FH).

Nurul Basyiroh, salah satu duta kerja sama terpilih, mengaku bangga dan optimistis. Dirinya didaulat membantu pengembangan International Office, yang meliputi student exchange dan darmasiswa.

“Ketika seleksi esai, saya menuliskan beberapa kritik dan solusi terhadap penyusunan web International Office. Saya bertekad akan membenahi dan mengembangkannya jadi lebih baik lagi,” tutur mahasiswa Sastra Inggris FBS ini.


DIUNGGAH : Nana Riskhi Dibaca : 3.785 kali
EDITOR : Nana Riskhi

8 komentar pada “10 Mahasiswa Terpilih Jadi Duta Kerja Sama

  1. selamat unruk nama-yang terpilih.
    jaya terus unnes.
    semoga ap yg dilakukan, menjadi jalan untuk menjaid manusia seutuhnya.
    bermanfaat untuk masyarakat (baca:orang-orang) disekitar kita.

    salam sukses dari keluarga besar bem km fmipa unnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X