Dukung Yeni Amalia Jadi Duta Wisata Jateng!

Selasa, 29 November 2011 | 14:55 WIB


Dukung Yeni Amalia Jadi Duta Wisata Jateng!
LINTANG HAKIM/CLIC-HUMAS

Yeni Amalia

“Saya mohon doa restu supaya besok  karantina tiga hari dan grand final pemilihan Mbak-Mas Duta Wisata Jateng 2011 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan yang terbaik. Amin. Matur nuwun. ” Begitu pesan singkat yang dikirimkan oleh Yeni Amalia, Putri Kampus Unnes, Selasa (29/11) siang, ke unnes.ac.id.

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi angkatan 2009 itu memang sedang berjuang untuk bisa menyandang predikat Mbak Favorit Duta Wisata Jawa Tengah 2011. “Caranya ketik dw spasi mbak spasi yeni kirim ke 9600 (Telkomsel/Indosat/XL) dengan tarif normal. Kirim sebanyak-banyaknya. Matur sembah nuwun,”  tulis Yeni dalam SMS, beberapa hari sebelumnya.

Sebenarnya, publikasi permintaan untuk mendukung Yeni tidak hanya muncul dalam bentuk SMS. Beberapa poster yang memuat diri Denok Semarang ini bersama Kenang Semarang telah terpampang di berbagai sudut kampus Universitas Konservasi dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

Gadis kelahiran Jakarta, 2 Februari  1992 yang gemar nggowes ini selama ini juga dikenal sebagai juara I sekaligus favorit Putri Kampus 2010. Maklumlah jika foto dirinya kerap kali terpampang dalam berbagai poster dan publikasi universitas ini. Jadi, kenapa tidak segera memberikan dukungan nyata kepada Yeni?


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.810 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

7 komentar pada “Dukung Yeni Amalia Jadi Duta Wisata Jateng!

  1. …saya dan segenap keluarga besar HIMA Pend. EKonomi Unnes…mendukung dan mendoakan semoga sdri. Yeni Amalia semoga bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Unnes.amin..Semangat..

  2. Perlu diketahui bahwa dukungan SMS hanya untuk katergori Juara Favorit sedangkan untuk menjadi Juara 1 Duta Wisata Jateng ditentukan oleh Juri.

    Oleh karena itu kami berharap, warga Unnes dapat mendukung mbak Yeni namun Mbak Yeni juga harus berjuang meyakinkan juri bahwa panjenengan layak jadi Juara.

    Salam sukses,
    Hendi
    Duta Wisata Jateng 2006

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *