Dukung Anik Kendal Di D2 Indosiar

Selasa, 17 Maret 2015 | 10:33 WIB


Dukung Anik Kendal Di D2 Indosiar
HUMAS/DOK

Anik Kendal merupakan nama sapaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), dalam ajang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Pada konser launching finalis top 25 Dangdut Academy 2 Indosiar, Anik mendapat kesempatan menjadi finalis 25 besar.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan olehnya. Konser yang berlangsung pada 8 Maret 2015 tersebut telah menjadikannya menjadi finalis 20 besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, memberikan apresiasi atas prestasi Anik yang telah lolos masuk 20 besar di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar dan mengajak warga Unnes agar mendukung Anik agar dapat tetap bertahan di konser-konser berikutnya sampai masuk babak final dan menjadi juara.

“Mari kita dukung Anik supaya bisa bertahan di panggung megah tersebut. Cara mendukungnya sangtlah mudah, cukup dengan mengirim sms dengan format ketik: DA(spasi)ANIK kirim ke 98888 bagi pengguna Telkomsel, atau ke 97288 untuk pengguna Indosat dan XL. Ayo warga Unnes Kirim sms dukungan sebanyak-banyaknya,” ajak Fathur Rokhman.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 2.678 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

4 komentar pada “Dukung Anik Kendal Di D2 Indosiar

  1. Yuk kita dukung…
    Ayo ketik: DA(spasi)Anik kirim ke 98888 untuk Telkomsel.
    atau DA(spasi)Anik kirim ke 7288 untuk Indosat dan XL.

  2. Aslkm sukses buat anik smg bisa memberikan yg terbaik buat pecinta dangdut dan keluarga serta unnes tercinta.good luck…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X