Inilah Dua Kunci Meraih Rezeki

Jumat, 11 Oktober 2013 | 11:16 WIB


Inilah Dua Kunci Meraih Rezeki
HUMAS/DOC

Untuk meraup rezeki yang melimpah hanya diperlukan dua kunci. “Dua kunci untuk meraih rezeki adalah sepasang bidadari dan perisai langit,” ujar Ippho Santosa dalam Seminar 7 Keajaiban Rezeki di Hotel Grand Candi, Kamis (10/10).

Ippho mengatakan, sepasang bidadari tersebut adalah orangtua dan mertua. Maka agar rezeki lancar, hendaknya kita selalu berbakti kepada orangtua dan mertua. Karena doa orangtua dan mertua adalah doa yang paling dikabulkan.

Menurutnya, lalu apa itu perisai langit? Perisai langit yang dimaksud adalah sedekah. Menurut logika matematika ketika kita memberikan harta kepada orang lain, harta kita akan berkurang, tetapi dengan sedekah harta akan bertambah.

“Hal ini karena ketika kita memberi maka, terhimpunlah energi-energi positif dan terbuanglah energi-energi negatif dari diri kita,” tegasnya.

Ippho juga berkata, bukti yang telah ada adalah orang terkaya ketiga di dunia (Warrant Buffett) yang gemar menyedekahkan hartanya kepada yayasan sosial, “bukannya hartanya yang berkurang justru ia semakin kaya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Much Aziz Muslim MKom mengemukakan, seminar dilaksanakan Unnes Student Entrepreneurship (Unsec) dalam rangka memperingati hari ulang tahun lembaga itu. Acara diikuti oleh 350-an dari berbagai kalangan dan daerah. “Ini melebihi target awal hanya 300 peserta,” ujarnya.

Di akhir seminar, Ippho mengajak peserta untuk menyedekahkan hartanya, sehingga terkumpul antara lain uang 26juta, 3 handpone, 3 gelang emas, 10 gram emas, 1 buah cincin emas, dan 1 buah ballpoint. Panitia juga menyediakan beberapa doorprize dengan hadiah utama berupa Blackberry.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 2.737 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Inilah Dua Kunci Meraih Rezeki

  1. Selamat dan sukses untuk acaranya…. Selamat ulang tahun Unsec, semoga semakin jaya dalam memfasilitasi mahasiswa Unnes untuk berwirausaha… Semoga REZEKI berlimpah, SHODAQOH lancar… tapi yang penting semoga bisa BERSHODAQOH dengan ikhlas tanpa ada niat untuk mendapatkan REZEKI… :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *