Drum Band Anak Akan Ramaikan Pasar Krempyeng Nyeni

Sabtu, 15 Januari 2011 | 11:02 WIB


Drum Band Madrasah Ibtidaiyah Al Iman Sekaran akan meramaikan Pasar Krempyeng Nyeni, Minggu (16/1) pagi mulai pukul 06.00 di sepanjang jalan depan ATM Mandiri/Mako Menwa atau kompleks Hutan Konservasi Unnes kampus Sekaran.

Ucik Fuadhiyah selaku koordinator acara mengatakan, kehadiran drum band anak merupakan bagian dari upaya agar kegiatan tersebut mampu memantik minat semua kalangan. “Tidak hanya mahasiswa, dosen, dan tenaga administrasi, tetapi juga anak-anak dan masyarakat di sekitar kampus,” katanya.

Sebelumnya, pada kegiatan serupa pekan lalu, pihaknya mengundang ratusan siswa SD-MI se-Kecamatan Gunungpati beserta sejumlah guru mereka untuk mengikuti senam massal Minggu bugar. Saat itu tak kurang dari 50 doorprize dibagikan kepada mereka dan kegiatan pun berlangsung meriah.

Selain drum band, pihaknya juga akan mengawali acara dengan senam massal. “Kami mengundang ibu-ibu rumah tangga dan siapa pun yang tinggal di sekitar kampus Sekaran untuk hadir,” katanya.

Ucik juga mengharapkan mahasiswa yang sedang mengembangkan program kewirausahaan untuk memanfaatkan event itu sebaik-baiknya.  “Sayang jika mereka justru tidak ambil bagian secara efektif,” katanya.

Siti Rofiah, pedagang nasi gudangan yang biasa mangkal di Pasar Krempyeng Banaran juga berjanji akan hadir dan menggelar dagangannya di area Pasar Krempyeng Nyeni. “Alhamdulillah, setiap dhasaran di sini pasti laris,” kata pedagang yang menjual setiap nasi gudangan plus rempeyek seharga Rp2.000 ini.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.598 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

2 komentar pada “Drum Band Anak Akan Ramaikan Pasar Krempyeng Nyeni

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *