Drs Sutrisno Kabag Akuntansi BAPK Pensiun

Senin, 1 Juli 2013 | 13:06 WIB


Drs Sutrisno Kabag Akuntansi BAPK Pensiun
SIHONO/HUMAS

Setelah mengabdi selama 30 tahun di Universitas Negeri Semarang (Unnes) Drs Sutrisno Kepala Bagian Akuntansi Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK) memasuki masa purnatugas.

Selain Drs Sutrisno, dilepas pula Sugiyanto tenaga perpustakaan. Mereka telah mengabdi selama 40 tahun. Pelepasan oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) Dr Wahyono, Senin (1/7) di rektorat kampus Sekaran.

“Pegawai yang purna tugas merupakan pegawai terbaik dengan mengakhiri pengabdiannya tanpa cacat,” kata PR II Dr Wahyono.

Hadir pada pelepasan, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PRI) Dr Agus Wahyudin, Kepala Perpustakaan Dr Sutikno, Ketua Korpri Unit Unnes R Sugiyanto SU, Kepala Biro, Kepala Bagian Kepegawaian Dra Hj Soelami, dan Rini Kurniawati SE dari Bagian Keuangan.

Dr Wahyono menuturkan, pak Tris ini sangat unik, kena apa, karena backgroun pendidikannya dari teknik sipil malah menjadi Kepala Bagian Akuntasi. Namun dia, bisa mengerjakan tugas-tugas akuntansi dan mengkoordinir bawahannya dengan baik.

Selama menjabat Kepala Bagian Akuntansi, kata PR II, darma bakti beliau bisa dipertanggungjawabkan. Mudah-mudahan nanti bisa mendapat gantinya seperti pak Tris ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.180 kali
EDITOR : Sihono

2 komentar pada “Drs Sutrisno Kabag Akuntansi BAPK Pensiun

  1. Terima kasih bapak Sutrisno dan Bapak Sugiyanto atas dedikasi dan sumbangsih ilmu, pengalaman dan sudah teruji oleh waktu…30 tahun…40 tahun…sebuah rentangan waktu yang sangat luar biasa…selamat memasuki masa purna tugas semoga Allah SWT senantiasa memberikan nikmat kesehatan kepada bapak dan keluarga

  2. SELAMAT BAPAK BERDUA (P.TRISNO DAN P.GIYANTO), YANG TELAH LULUS SEBAGAI PNS DI UNNES. BAPAK BERDUA MASIH BISA TERUS BERKARYA DAN MENGABDI DI KELUARGA MAUPUN DI MASYARAKAT. JANGAN LUPA TETAP KOMUNIKASI DENGAN TEMAN2 DI UNNES AGAR SILATURAHMI TETAP TERJALIN, DAN SEMOGA BAPAK BERDUA DIBERIKAN KESEHATAN DAN KEBAHAGIAAN DALAM MENIKMATI PURNATUGAS. AMIN. SELAMAT SENIOR…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X