Drs Pandoyo Mantan Dekan FPMIPA Meninggal

Jumat, 31 Agustus 2012 | 10:15 WIB


Drs Pandoyo, mantan Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) IKIP Semarang (kini Unnes) meninggal dunia dengan tenang, Jumat 31 Agustus 2012.

Dekan FMIPA Prof Wiyanto mengabarkan hal itu melalui sistem maklumat singkat (SMS) kepada redaksi unnes.ac.id, Jumat (31/8) pukul 10.10.

Insya Allah almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 14.00 di pemakaman Muhammadiyah Gunungpati. Rumah duka di Jalan Lamongan I/10 Perumahan IKIP Bendan Ngisor Semarang,” tulis Prof Wiyanto dalam SMS tersebut.

Atas nama keluarga besar FMIPA Unnes, dirinya juga menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya. “Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya.”


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.455 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Drs Pandoyo Mantan Dekan FPMIPA Meninggal

  1. Innalillahi wainna ilahi roji’un..saya selaku mantan musrid beliau dari UMP turut bersuka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran…Amin yan robbal alamin…

  2. Selamat jalan pak pandoyo, semoga ilmu yg telah engkau berikan,dapat mengalir terus disisimu, tahun ’90,kala ospek di aula kampus sampangan masih samar-samar terekam diingatanku…

  3. Semoga ilmu yg telah engkau berikan,dapat mengalir terus disisimu, tahun ’90,kala ospek di aula kampus sampangan masih samar-samar terekam diingatanku…,maturnuwun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *