Drs Djatmiko Kabag Umum BAUK Purnatugas

Rabu, 31 Juli 2013 | 12:25 WIB


Drs Djatmiko Kabag Umum BAUK Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Drs Djatmiko Kepala Bagian (Kabag) Umum Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) memasuki purnatugas. Pelepasan oleh Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman Rabu (31/7) di rektorat kampus Sekaran.

Selain Djatmiko, dilepas pula Supartono Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAAKK), R Moh Nur Haryanto W Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK), Dra Sri Sugiyatmi Mkes (FIP), Dr Eunike Raffy R Msi (FIK), dan R Suparyadi serta Drs T Kusoro Saidi Msi (FMIPA).

Prof Fathur Rokhman menyampaikan pelepasan seperti ini merupakan pertemuan antara pimpinan dengan para purnatugas untuk mengingatkan kebaikan-kebaikan dan silaturahmi diantara kita.

“Ini adalah rasa cinta dari pimpinan karena secara administrasi kita berpisah tapi sampai akhir hayat kita tetap saudara karena persaudaraan itu membuka pintu surga. Menurut pak PR III Prof Masrukhi lagunya Tanpamu Apa Artinya,” kata Rektor.

Rektor juga mengemukakan, kesan-kesan yang baik itu sebagai modal lembaga menuju Unnes yang sehat, unggul, dan sejahtera. Kami ucapkan selamat menikmati masa purnatugas dan atas nama lembaga mau pun pribadi sudilah kiranya Bapak/Ibu memaafkan.

Rektor menambahkan, gajah purnatugas meninggalkan gading, harimau purnatugas meninggalkan belang, dan Bapak/Ibu purnatugas meninggalkan kesan baik. Kupat janur kelopo, menawi lepat nyuwun pangapuro.

Kusoro Saidi wakil purnatugas menyampaikan kebayakan orang memasuki purnatugas atau pensiun itu menjadi momok karena belum siap menghadapinya. Mudah-mudahan kita yang dilepas ini merasa bersyukur bisa menikmati masa pensiun.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.549 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *