Drs Boenasir MPd Dosen FT Purnatugas

Minggu, 30 Maret 2014 | 10:00 WIB


Drs Boenasir MPd Dosen FT Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Drs Boenasir MPd, dosen pengampu mata kuliah pokok Teknologi Mekanik Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes), memasuki purnatugas terhitung mulai tanggal 1 April 2014.

Pelepasan dilakukan oleh Rektor Prof Fathur Rokhman MHum, Jumat (28/3) di rektorat kampus Sekaran. Hadir Dekan FT Muhammad Harlanu MPd, Sekretaris Korpri  Dr Rochmad MSi, dan Kepala Bagian Kepegawaian Dra Soelami.

“Setiap pegawai negeri sipil dalam batas waktu tertentu pasti mengalami pensiun atau purnatugas seperti saat ini yang dialami oleh Boenasir MPd. Secara kelembagaan memang sudah lepas, tetapi silaturahim, persahabatan, persaudaraan tidak akan sirna selamanya,” kata Prof Fathur Rokhman.

Silaturahim itu, kata Prof Fathur, semua pegawai Unnes yang purnatugas diwadahi dalam organisasi, yakni Wredatama untuk saling silaturahim dan kangen-kangenan. Unnes untuk mengeratkankan tali persaudaraan itu mengundang para anggota Wredatama setahun sekali pada acara Dies Natalis pada bulan Maret.

“Untuk itu kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat memasuki purnatugas dan terima kasih atas pengabdiannya. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini,” ucap Rektor.

Sementara itu, Boenasir MPd menyampaikan terima kasih bisa bekerja selama 38 tahun mengabdi di Unnes. “Semoga Unnes maju terus sesuai dengan visi dan misinya. Ssaya dan keluarga mohon maaf apabila selama mengabdi di Unnes ini kurang maksimal,” kata mantan Pembantu Dekan III Fakultas Teknik ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.527 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

5 komentar pada “Drs Boenasir MPd Dosen FT Purnatugas

  1. Momen yang sangat menyentuh hati, 38 tahun pengabdian untuk mencerdaskan kehidupan bangsa…saya sebagai generasi penerus merasa memiliki kewajiban untuk melanjutkan loyalitas, dedikasi serta semangat bapak…selamat memasuki masa purna bakti semoga Allah SWT senantiasa memudahkan bapak dalam segala urusan

  2. Terimakasih Pak Boenasir, atas didikan, bimbingan, motivasi dan tauladan yang diberikan kepada kami selami ini, semoga tercatat sebagai amal ibadah yang mendapat pahala berlipat dari Allah SWT. Kami akan selalu mengenang jasa-jasa Bapak selama di Unnes, utamanya di jurusan Teknik Mesin. Selamat beristirahat dan momong cucu..dan semoga selalu sehat wal afiat..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X