Inilah Para Kepala Pusat Baru di LP2M dan LP3

Jumat, 6 Desember 2013 | 23:49 WIB


Inilah Para Kepala Pusat Baru di LP2M dan LP3
SIHONO/HUMAS

Sejumlah kepala pusat di Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) dan Lembaga Pengembang Profesi Pendidikan (LP3) diisi wajah-wajah baru. Selebihnya pejabat lama berlanjut pada posisi semula atau bergeser ke posisi lain.

Pengangkatan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (5/12), di rektorat kampus Sekaran.

Dr Rodiyah, dosen Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (Unnes), diangkat menjadi Ketua Pusat Sentra HKI dan Bantuan Hukum pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LP2M).

Dr Dwijanto MS sebagai Kepala Pusat Pengembangan Kuliah Kerja Nyata, Dr Isti Hidayah MPd (Kepala Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat), Prof Muhammad Jazuli MHum (Kepala Pusat Studi Sosial dan Humaniora).

Kemudian, Drs Sunyoto MSi (Kepala Pusat Sains dan Teknologi), Ir Nana Kariada Tri Murtuti MSi (Kepala Pusat Kependudukan dan Lingkungan Hidup), Evi Widowati MKes (Kepala Pusat Studi Wanita), Dra Margunani MP (Kepala Pusat Manajemen dan Kewirausahaan), dan Irwan Budiono MKes (Kepala Pusat Studi Kesehatan).

Selain menyerahkan SK pengangkatan di lingkungan LP2M, dalam waktu yang sama Rektor menyerahkan SK Kepala Pusat di Lembaga Pengembangan Pendidkan dan Profesi (LP3) yakni kepada Dr Achmad Sopyan Kepala Pusat Pengembangan Profesi, Dr Suwito Eko Pramono (Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum), Drs Kukuh Santosa (Kepala Pusat Pengembangan Media Pendidikan).

Kemudian, Drs Masugino MPd (Kepala Pusat Pengembangan Praktik Pengalaman Lapangan), Sinta Saraswati MPd Kons (Kepala Pusat Pengembangan Bimbingan Konseling dan Bursa Kerja), Sunarto SH MSi (Kepala Pusat Pengembangan MKU dan MKDK), Sawa Suryana MSi (Kepala Pusat Pelatihan Pendidikan), Dr Sri Sulistyorini (Kepala Pengelola Sekolah Laboratorium), Suprapto MHum (Kepala Pusat Pengembangan Bahasa), Drs Ngabiyanto MSi (Kepala Pusat Program Pendidikan Profesi Guru), dan Dra Dwi Yulianti MSi sebagi Koordinator Sertifikasi Dosen.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.373 kali
EDITOR : Sihono

6 komentar pada “Inilah Para Kepala Pusat Baru di LP2M dan LP3

  1. Selamat atas pelantikan Kepala Pusat LP3 (Bpk. Masugino, Ibu Sinta Saraswati, Bpk Sunarto, Bpk Sawa Suryono, Ibu Sri Sulityorini, Bpk Suprapto dan Bp. Ngabiyanto) dan LP2M (Ibu Rodyah, Bpk Wijayanto, ibu Isti Hidayah, Bpk Jazuli, Bpk Sanyoto, Ibu Nana Kariada, Ibu Evi, ibu Margunani, Bpk Irwan, Bapak Achmad Sopyan, Bpk Suwito Eko Santoso, dan Bpk Kukuh) semoga menghantarkan UNNES semakin Sukses Amien.

  2. Selamat dan Sukses Untuk Bapak-Ibu Semua atas tugas dan amanah barunya, dan terima kasih untuk Bapak-Ibu yang menjabat sebelumnya atas kerja keras dan dedikasi terbaiknya untuk Unnes, masyarakat dan bangsa. Barokalloh…

  3. Saya mendukung penuh rekontruksi Bapak Rektor untuk tata kelola yang lebih baik, tetapi untuk kali ini sepertinya bapak rektor apa tidak keliru telah menempatkan orang yang telah “tidak bertanggungjawab” atas tugas.

  4. SELAMAT DAN SUKSES UNTUK SEMUA PEJABAT BARU,
    TERUTAMA REKAN SEJAWAT DI DPP IKA Unnes, al. : Ibu Rodyah Tangwun,, ibu. Isti Hidayah, ibu. Margunani, ibu. Sinta Saraswati, Bpk Sunyoto, Bpk Kukuh Santosa serta Bpk Ngabiyanto ….

  5. Kepada Bpk Rektor/Dosen UNNES Semarang,Sehubungan dg adanya KKN UNNES th 2013 Posko KKN LOKASI 2 DS:DORENG,KEC;WONOSALAM,KAB;DEMAK,Bahwa Mahasiswa yg dtang ke desa tsb yg beranggotakan 7 siswa,5 Wanita&2 Laki-laki selama melakukan KKN di tempat itu Yg namanya sopan santun adat istiadat,serta sosial kemasyarakatanya sangat perlu di tanamkan lagi.Sikap yg sangat Individualis dmikian sangat bertentangan dg budaya Desa stempat.Mereka sangat rendah nilai kemasyarakatanya baik di lingkungan POSKO sendiri/lingkungan lainya.Sikap yg cenderung sombong seperti ini padahal mereka di mata masyarakat adalah kaum intelektual&berilmu.Kritikan&sindiran ini silahkan bisa di cek kebenaranya dg bertanya di masyarakat POSKO sekitarnya.Kiranya Bpak Rektor/Dosen membaca ini sbagai bahan pertimbangan dalam Sebuah penilaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X