Dr Nurul Akhmad Berpulang

Selasa, 9 Oktober 2012 | 7:59 WIB


Keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang berduka. Dr Nurul Akhmad SH MHum, dosen fakultas itu, berpulang ke rahmatan Ilahi, Senin (8/10) pukul 19.00 di RS Roemani Semarang.

Almarhum meninggal dunia dalam usia 49 tahun. Semasa hidupnya, pengampu mata kuliah pokok Hukum dan Politik itu juga menjabat sebagai Kepala Pusat Studi Sosial, Humaniora dan Bantuan Hukum pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) Unnes.

Almarhum menjadi pegawai Unnes semenjak 1987. Jabatan terakhirnya lektor.

Menurut Dekan Fakultas Hukum Sartono Sahlan MH, almarhum akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Petompon Jalan Tampomas Semarang, Selasa (9/10) pukul 13.00. Berangkat dari rumah duka di Jalan Stonen Selatan V/38 Kelurahan Sampangan Kecamatan Gajahmungkur Semarang.

“Fakultas Hukum Unnes sangat kehilangan atas kepergian beliau. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan,” kata Sartono Sahlan.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.543 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

16 komentar pada “Dr Nurul Akhmad Berpulang

  1. Allohummagfirlahu warkhamhu wakfuanhu. Selamat Jalan Pak Nurul, Semoga Alloh memberikan ampunan atas segala, dosa, salah dan khilaf dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Terima kasih atas segala kebaikan, pengabdian, pertemanan dan sillaturrahim selama ini. Semoga Keluarga yang ditinggalkan dikaruniai ketabahan dan kesabaran. Amin.

  2. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Amien..

  3. Innalillahi wa inalillahi rojiun turut berduka cita smga dosa-dosannya diampuni dan arwah beliau diterima disisi Allah SAW. Amin

  4. innalillahi wa inna ilaihi roojiun… dosen yang luar biasa kini telah berpulang ke alam yang kekal abadi, semoga Allah mengampuni segala noda dan dosa baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja. belum sempat saya belajar banyak legal drafting dengan beliau kini beliau sudah mendapat panggilan Allah SWT. selamat jalan pak Nurul…. ….

  5. semoga Pak Nurul diberi tempat terindah di Sisi Allah SWT.. selamat jalan Pak Nurul,, terimakasih untuk ilmu yg telah diberikan.. “keluarga Besar angkatan 2011 FH UNNES”

  6. Kepada semua pihak kel besar FH mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan doa nya ,serta kepedulianya pada saat sedo dan pemakaman almarhum……… slmt jalan P.Nurul.

  7. Selamat jalan Pak Nurul ,,, semoga amal ibadah bapak di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di berikan keikhlasan amin ,,,,

  8. turut berduka cita yg sedalam2nya, sy mengenal beliau sdh sjk th 85, beliau orang yg hebat dan gigih…semoga arwahnya dddditerima disisiNYA

  9. INNANILAHIWAINAILAHI ROJIUN………………………SELAMAT JALAN PAK NURUL, SEMOGA MENDAPAT TEMPAT TERINDAH DISISI ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN TAWAKAL-SABAR. TERIMAKASIH ATAS SEMUA PENGABDIAN, PERTEMANAN DAN KARYA TERBAIK UNTUK FH DAN KITA SEMUA, KAMI.

  10. Turut berduka dan berdoa “Allohummagfirlahu warkhamhu wakfuanhu”. Semoga Alloh mengampuni segala, dosa, salah dan khilaf dan memberikan tempat terbaik di sisiNya. Keluarga yang ditinggalkan dikaruniai ketabahan dan kesabaran. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *