Dr Hendi Pratama Resmi Dilantik Menjadi WR 4 UNNES

Selasa, 12 Januari 2021 | 12:49 WIB


Dr Hendi Pratama Resmi Dilantik Menjadi WR 4 UNNES

Dr Hendi Pratama S Pd MA resmi dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama antarawaktu periode 2018-2022 oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum pada Selasa (12/01) di Gedung Auditorium UNNES dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Sebelumnya Dr Hendi Pratama S Pd MA menjabat Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni, kemudian diangkat menjadi Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjsama menggantikan Prof Dr Agus Nuryatin MHum yang menjadi Direktur Pascasarjana UNNES.

Dalam sumpahnya di hadapan Rektor, Dr Hendi Pratama berjanji akan melaksanakan tugas sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjsama dengan sebaik-baiknya. Beliau juga bersumpah akan bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

Rektor UNNES dalam sambutannya menyampaikan pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari upaya UNNES untuk menciptakan tata kelola lembaga yang sehat.

Selain itu, Prof Fathur juga berpesan kepada mereka yang baru saja dilanktik dalam menjalankan tugas harus menjaga integritas agar UNNES bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan tinggi lain baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam kegiatan tersebut Rektor UNNES juga melantik Dr Tommi Yuniawan MHum menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X