Dr Hartono Ketua LP3, Abdurrahman MPd Sekretaris

Kamis, 14 Februari 2013 | 12:28 WIB


Dr Hartono Ketua LP3, Abdurrahman MPd Sekretaris
SIHONO/HUMAS

Dr Hartono MPd dosen Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dilantik menjadi Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Antar Waktu Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Pelantikan oleh Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo, Kamis (14/2), di rektorat kampus Sekaran. Hadir pada acara pelantikan Pembantu Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, dan pejabat di lingkungan Unnes.

Dr Hartono yang semula menjabat Sekretaris LP3 menggantikan Prof Dr Dwi Yuwono Puji Sugiharto MPd Kons , sekarang menjabat Koordinator Kopertis (Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta) Wilayah VI Jawa Tengah.

Selain Dr Hartono, dilantik pula Drs Abdurrahman MPd dosen Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik (FT) menjadi Sekretaris Antar Waktu LP3.

Jabatan ketua LP3 beberapa bulan yang lalu sementara kosong, semenjak ketuanya Prof DYP Sugiharto dilantik oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI menjadi Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah.

Rektor mengatakan, jabatan di lembaga adalah satu-satunya jabatan struktural murni. Untuk itu, pejabat baru ini meneruskan masa jabatan pejabat lama dan akan berakhir 2013. “Jabatan Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, dan Direktur Pascasarjana merupakan jabatan tambahan,” katanya..

Rektor juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik. “Teruskan pekerjaan yang sudah dirintas pejabat terdahulu dan lakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan universitas,” ujarnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.288 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

16 komentar pada “Dr Hartono Ketua LP3, Abdurrahman MPd Sekretaris

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *