Dokter Ferdinand Eddy Suprapto Pensiun

Selasa, 31 Januari 2012 | 13:05 WIB


Dokter Ferdinand Eddy Suprapto Pensiun
SIHONO/HUMAS

Dokter Eddy (tengah berbaju lengan panjang merah) berfoto bersama pejabat Unnes

Memasuki purnatugas seorang pegawai negeri sipil (PNS) bukanlah akhir dari segalanya, karena seorang purnatugas tidak berarti berhenti dalam berkerja atau berkarir.

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Wahyono MM mengemukakan hal itu saat melepas dr Ferdinand Eddy Suprapto, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian Akuntansi Pascasarcana (PPs), di gedung rektorat kampus Sekaran, Selasa (31/1).

Pada kesempatan itu hadir pula Pembantu Rektor Bidang Akademik Agus Wahyudin MSi, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi, dan Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Prof Fathur Rokhman. Selain itu Asisten Direktur (Asdir) I PPs Prof rer nat Wahyu Hardyanto, Asdir II Prof Joko Widodo, serta pimpinan di lingkungan Unnes.

“Pak Eddy (begitu panggilan akrabnya), kan sudah berpengalaman lama berkecimpung di Poliklinik Unnes dan sudah ikut pula praktik di rumah sakit. Untuk meneruskan karier itu sangat terbuka lebar,” kata Wahyono.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama di lembaga tercinta ini, semua itu tak lepas dari dorongan keluarga yang tulus ikhlas sehingga lembaga ini menjadi besar seperti ini. “Kami atas nama lembaga minta maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang selama bekerja lembaga ini. Selamat menikmati masa purnatugas bersama keluarga,” ujarnya.

Dia juga mengemukakan, walaupun sudah pensiun tapi masih ada ikatan secara formal dengan Unnes yang dulu namanya paguyuban Warakawuri sekarang diganti menjadi paguyuban Purna Bakti yang diketuai oleh Zudhindarto.

dr Eddy mengatakan, selama mengabdi di Unnes selama 22 tahun, banyak suka dan duka yang dialami. “Saya merasa berat meninggalkan lembaga ini karena teman-teman saling kebersamaan dalam bekerja. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pihak dan kami ucapkan terima kasih semuanya,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.814 kali
EDITOR : Sihono

2 komentar pada “Dokter Ferdinand Eddy Suprapto Pensiun

  1. Selamat memasuki purna bakti bapak dokter Edy terima kasih atas ilmu, nasehat, arahan bimbingan serta motivasinya kepada kami semoga pengabdian bapak menjadi kenangan yang berharga untuk generasi muda kedepan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *