DPP IKA Unnes adakan Success Story

Kamis, 28 April 2016 | 9:47 WIB


DPP IKA Unnes adakan Success Story
DOC/HUMAS

DPP IKA Alumni Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan acara Temu Nasional Alumni berbasis prodi yang diselenggarakan Minggu, (1/5) di auditorium Unnes Kampus Sekaran.

Dalam acara ini diadakan juga Success Story oleh beberapa alumnus, salah satunya disampaikan oleh Dr. Wartanto (Sesditjen PAUD Dikmas Kemendikbud). Bagi Peserta yang hadir akan mendapatkan Sertifikat sebagai peserta Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Peran Alumni dalam Pengembangan Prodi”.

Ketua panitia Moh Solehatul Mustofa MA menyampaikan, Unnes ingin mahasiswanya menjadi orang-orang yang tangguh dan pandai melihat peluang dalam kehidupan.

“Untuk mencapai itu diperlukan dukungan dari alumni Unnes yang saat ini telah sukses untuk dapat menularkan pengalaman dalam meniti karir, membangun bisnis, dan kesuksesan lain”, katanya.

Kontribusi setiap peserta Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah), demikian disampaikan oleh Ketua Panitia. Pendaftaran dapat menghubungi: Dra. Margunani, M.P. (HP. 08122830624), Parmin, M.Pd. (HP. 08164258038), dan Dr. Nanik Wijayanti, M.Si., (HP. 081575579586).


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 731 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “DPP IKA Unnes adakan Success Story

  1. Dengan adanya ikatan Alumni Unnes bisa memberikan sumbangsih melalui implementasi materi yang didapatkan dalam perkuliahan dengan pengalaman dalam dunia kerja sehingga dapat digunakan untuk pengembangan kurikulum Unnes agar sesuai dengan apa yang diperlukan dalam dunia kerja.

  2. Bukan berarti menjadi alumni lantas berhenti memberikan kontribusi untuk almamaternya. Almamater adalah tempat dimana kita dibekali ilmu, digembleng sehingga bisa menjadi manusia yang lebih baik seperti sekarang. Menjadi orang berpendidikan atau intelek.
    Sepatutnya kita bersyukur dan memikirkan kembali apa yang bisa kita berikan untuk almamater. Cukup dengan memberikan kritik dan saran yang membangun dan tetap menjaga komunikasi dengan almamater telah menunjukkan bahwa kita peduli dan menghargai jasa-jasa almamater. Hal-hal kecil seperti ini lebih baik daripada tidak sama sekali.
    Mari buktikan cinta kita.

  3. Peratian kampus terhadap para alumninya harus terus ditingkatkan. Kegiatan semacam ini sangat penting dilakukan guna menjaga tali silaturahim antara Unnes dengan para alumninya. Sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antarkeduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *