Dosen Unnes Peroleh Penghargaan “Best Paper” di Kuala Lumpur

Senin, 11 Januari 2016 | 16:15 WIB


Dosen Unnes Peroleh Penghargaan “Best Paper” di Kuala Lumpur
HUMAS/DOK

Dosen Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) memperoleh penghargaan Best Paper pada International Conference Institute of Engineers and Research (IER) 2016, Minggu (10/1) di Hotel Flamingo Kuala Lumpur, Malaysia.

Adalah Farid Ahmadi MKom PhD. Dia menyajikan makalah berjudul “Developing of Navigation Hypermedia Learning System on College Students” yang berisi paparan tentang bagaimana sebuah sistem hypermedia dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam melakukan proses pembelajaran yang berpusat pada siswa (student centre).

Kegiatan diikuti beberapa dosen dan peneliti di seluruh negara di dunia masing-masing juga mempresentasikan makalah hasil penelitiannya.

Selain Farid Ahmadi MKom PhD, enam dosen Unnes juga dari Fakultas Ilmu Pendidikan ikut memaparkan hasil penelitiannya. Mereka yakni Siti Nuzulia SPsi MPsi, Nuke Martiarini SPs MA, Dr Sri Sulistyorini MPd, Dr Eko Purwanti MPd, Dra Hartati MPd dan Atip Nurharini MPd.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.107 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Dosen Unnes Peroleh Penghargaan “Best Paper” di Kuala Lumpur

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X