Dosen Biologi UNNES Guest Lecture Di Jepang

Selasa, 14 Februari 2017 | 7:14 WIB


Dosen Biologi UNNES Guest Lecture Di Jepang
Doc/Humas

Awal tahun Reputasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) diisi dengan kegiatan dari International Office Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNNES dengan mengirimkan mobile student sebanyak 6 orang ke Hiroshima University, Jepang.

Selain student sit in di Jepang, kegiatan juga diisi dengan Guest Lecture oleh Dosen Biologi FMIPA UNNES, Dr. Niken Subekti, S.Si, M.Si menjadi Guest Lecture dalam kelas Internasional di Large Room (10/2) pukul 16.30-18.00 waktu setempat.

Topik yang dibicarakan dan didiskusikan dalam pertemuan tersebut adalah kondisi perkembangan Science di Indonesia. Pada acara tersebut dihadiri oleh Prof. Nakaya Ayami dari International Development and Cooperation (IDEC), Hiroshima University yang juga berkenan menjadi moderator.

Peserta dalam kelas besar pascasarjana adalah Mahasiswa dari Jepang, Kamboja, Vietnam, Zimbague dan Indonesia. Tampak peserta sangat antusias sekali dalam diskusi tentang perkembangan science di Indonesia.

Selain mahasiswa, hadir dalam kesempatan itu Dekan FMIPA UNNES Prof. Dr. Zaenuri, M.Si. Dalam sambutan pengantarnya mengatakan FMIPA UNNES sangat bangga dan mendukung program seperti ini di tahun mendatang.

Selain Guest Lecture diharapkan akan diadakan kegiatan visiting professor dan collaboration research antara Universitas Negeri Semarang dan Hiroshima University.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 436 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *