50 Orang Sumbangkan Darah di Rektorat

Rabu, 23 Februari 2011 | 12:31 WIB


50 Orang Sumbangkan Darah di Rektorat
Dwi Sulist/HUMAS

Meldi, tenaga administrasi FIS, sedang diambil darahnya.

Tak kurang dari 50 orang berpartisipasi sebagai penyumbang darah pada kegiatan donor darah di lantai I gedung H Unnes kampus Sekaran, Rabu (23/2). Mereka terdiri atas mahasiswa, tenaga administratif, tenaga edukatif, dan tamu yang kebetulan bertandang di rektorat.

Kegiatan tersebut, menurut Sekretaris Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Unnes  Lilik Sunaryo, merupakan hasil kerja sama organisasinya dengan UTDC Palang Merah Indonesia Semarang. Kegiatan dilaksanakan setiap tiga bulan sekai.

Dokter Anna Kartika dari UPTDC PMI Semarang berharap kerja sama bisa berlanjut. “kapan pun kami siap diajak untuk melakukan kegiatan kemanusiaan ini. Apalagi sudah lama kami bekerja sama dengan Unnes,” katanya.

Meldi Septiawan, tenaga administrasi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unnes yang ikut mendonorkan darahnya menyatakan mengapresiasi terhadap kegiatan sosial yang diselenggarakan PDDI Unnes. “Kegiatan yang diselenggarakan secara bersama akan menambah besarnya persaudaraan, terutama sesama keluarga besar Unnes,” katanya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.056 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “50 Orang Sumbangkan Darah di Rektorat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *