Doa Gus Luki untuk Universitas Konservasi

Selasa, 22 Juli 2014 | 8:19 WIB


Doa Gus Luki untuk Universitas Konservasi
HUMAS/RAHMAT

Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zuhri Gus Lukman Hakim atau Gus Luki berbincang dengan pimpinan Univeristas Negeri Semarang (Unnes) yang mengunjunginya, Senin (21/7) malam.

Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zuhri Gus Lukman Hakim mendoakan Universitas Negeri Semarang (Unnes) terus maju menjadi Universitas Konservasi. Dalam silaturahmi dengan pimpinan Unnes, pria yang akrab disapa Gus Luki ini juga mendoakan agar Unnes dapat terus melahirkan lulusan yang cerdas dan berbudi pekerti.

“Keluarga besar Az-Zuhri selalu berharap Unnes bisa menjadi lembaga pendidikan yang melahirkan lulusan cerdas dan berbudi pekerti,” kata putra Abah Saeful ini.

Kunjungan silaturahmi Unnes di Ponpes Az-Zuhri pada Senin (21/7) malam diikuti oleh sejumlah pimpinan universitas. Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Pembantu Rektor II Dr Wahyono MSi dan Pembantu Rektor III Prof Dr Masrukhi MPd.

Selain itu, turut serta pula Ketua LP3 Drs Bambang BR MSi dan Ketua LP2M Prof Dr Totok Sumaryanto. Dekan FIP Drs Hardjono MPd, Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin, Dekan FMIPA Prof Dr Wiyanto, Pelaksana Tugas Direktur PPs Prof rer nat Wahyu Hardyanto, serta Ketua Badan Penjamin Mutu Heri Yanto PhD juga turut serta.

Unnes dan Ponpes Az-Zuhri telah lama memiliki hubungan kekeluargaan yang baik. Dua lembaga ini terlibat berbagai program kerja sama dalam bidang pendidikan.

Kerja sama tersebut telah dituangkan dalam sebuah naskah kerja sama yang ditandatangani, 1 Juli tahun lalu,  difokuskan pada bidang pengembangan sumber daya manusia dan kelembagaan.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.604 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Doa Gus Luki untuk Universitas Konservasi

  1. Kedekatan Unnes dengan sejumlah pondok pesantren khususnya ponpes Az-Zuhri merupakan bukti Unnes adalah kampus yang memiliki karakter keagamaan yang kuat. Ditambah lagi para pimpinan Unnes mau bersilaturahmi ke para Kiayi merupakan doa tersendiri Unnes tambah maju. Salam konsrvasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X