Diterima SBMPTN di Unnes, Ini Prosedur Selanjutnya

Senin, 8 Juli 2013 | 17:11

Berita Terkait

Anda diterima di Universitas Negeri Semarang (Unnes) lewat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)? Ada baiknya mengikuti ketentuan tentang registrasi calon mahasiswa baru hasil SBMPTN 2013.

Pertama, setiap calon mahasiswa wajib mengisi borang isian data diri serta mengunggah dokumen yang dipersyaratkan secara online di laman http://datapokok.unnes.ac.id pada tanggal  9 – 16 Juli 2013.

Kedua, membayar uang kuliah tunggal (UKT, kecuali pelamar Bidikmisi) yang besarannya sama untuk tiap semester. Besar biaya pendidikan (UKT) yang harus dibayarkan oleh setiap calon mahasiswa baru akan diumumkan pada tanggal 18 Juli 2013 di laman http://registrasi.unnes.ac.id.

Ketiga, pembayaran biaya pendidikan (UKT) dilakukan  tanggal 18 – 24 Juli 2013 melalui Bank BNI 1946, BRI, BTN, atau Mandiri di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan cara membayar langsung melalui teller dengan menunjukkan kartu peserta SBMPTN  2013.

Keempat, calon mahasiswa baru wajib melaksanakan registrasi secara online melalui laman dengan alamat http://registrasi.unnes.ac.id,  18 -. 24 Juli 2013 dengan syarat telah melunasi biaya pendidikan (kecuali calon mahasiswa pendaftar Bidikmisi). Selanjutnya mencetak formulir registrasi dan surat pernyataan menaati peraturan.

Kelima, calon mahasiswa baru wajib hadir pada acara verifikasi registrasi/lapor diri dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan Pengumuman Rektor pada tanggal 23 – 25 Juli 2013 pukul 08.00-15.00 WIB  di  Auditorium Unnes kampus Sekaran Gunungpati Semarang sesuai dengan jadwal yang bisa diakses di registrasi.unnes.ac.id. 

Diunggah oleh :
Editor: Sucipto Hadi Purnomo

188 Komentar untuk “Diterima SBMPTN di Unnes, Ini Prosedur Selanjutnya”

  1. Muhammad Irhas

    Senin, 8 Juli 2013 | 18:32

    Alhamdulillah,thank you Allah Thank you my Parents …..

  2. Chusnul Anwar

    Senin, 8 Juli 2013 | 19:03

    mau tanya, untuk login di http://
    datapokok.unnes.ac.id username dan passwordnya, itu didapat dari mana ?

  3. dwi utomo

    Senin, 8 Juli 2013 | 19:21

    tgl berapa pengumuman sbmptn ya

  4. yulan angelina purba

    Senin, 8 Juli 2013 | 20:45

    pak, begini.. saya pelamar bidik misi yang tinggal dikota Medan. kalau saya tidak melakukan registrasi apa pun saya takut kalau kalau nanti ketinggalan informasi tentang universita negri semarang.

    bagaimana pak, kalau saya berlangganan informasi-informasi tentang semua yang akan di lakukan saat melakukan pendaftaran ulang nanti.

    dan saya mohon bantuan dan bimbingan nya iya pak…

  5. nurul fatkhurrizqiyani

    Selasa, 9 Juli 2013 | 04:32

    untuk yang bidikmisi, bagaimana langkah selanjutnya? Hanya menunggu disurvei atau mengisi data pokok terlebih dahulu. Dan jika mengisi borang, bisa dilakukan sendiri atau harus rekomendasi dari sekolah. Mohon penjelasan, terima kasih.

  6. dian

    Selasa, 9 Juli 2013 | 04:53

    Permisi pak, saya sudah berkali-kali mengisi data pokok tapi salah terus.
    Username sama passwordnya itu gimana si pak?

  7. widyamimgtyas kusuma mawarni

    Selasa, 9 Juli 2013 | 04:54

    maaf pak kok data pokoknya ngk bisa yang pasword pakai tgl lahirkan? contohnya gimana saya bingung

  8. Sam

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:01

    Username itu nomer peserta. yang sbmptn tanda strip/”-” di hapus. kalo password tgl lahir, formatnya tahun-bulan-hari. contoh : 19950913. Semoga bisa membantu :)

  9. sarah desliar

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:02

    assalamualaikum….alhamdulilah saya keterima unnes…saya mau registrasi kok gak bisa ya data pokoknya?saya udah coba berkalikali…mohon bantuannya ya….

  10. ina nurwinda

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:05

    mohon penjelasan tentang pengisian data pokok, dikarenakan masih belum paham dan masih terjadi kesalahan saat mengisikan username dan password. terimakasih

  11. Fahmi Ali Basyar

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:10

    Maaf, ini saya kan termasuk pelamar BIDIKMISI, langkah-langkah yang seharusnya dilakukan oleh pelamar BIDIKMISI itu apa saja ya?

  12. Chusnul Anwar

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:11

    mohon pencerahan untuk login di isian data pokok !
    semua pada bingung ni ?

  13. Aura Narendra

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:13

    Permisi pak untuk login di http://
    datapokok.unnes.ac.id username dan password diperoleh darimana?
    terima kasih

  14. ulfa fiatul arofah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:32

    pak, saya sudah berkali-kali mencoba untuk mengisi data pokok tetapi kok salah terus username dan passwordnya?
    terus saya harus bagaimana?
    mohon balasannya segera, terimakasih

  15. Rosa Prasetyo

    Selasa, 9 Juli 2013 | 07:46

    Permisi pak untuk peserta yang lulus Sbmptn untuk login di http:// datapokok.unnes.ac.id username dan passwordnya diperoleh darimana ?
    trimakasih

  16. novi kustanti

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:18

    permisi pak , saja lulus sbmptn tapi saat mengisi data pokok kok salah terus ya? di username sama password? itu bagaimana pak? trs dapat di peroleh dari mana? balasannya di tunggu oleh kami semua. terimakasih

  17. Adrian Dwi Saputra

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:31

    Untuk Unser Name pakai nomor test SBMPTN dan untuk pasword tanggal lahir tapi dibalik seperti tahun dulu trus bulan trus haru contoh 19951122

  18. novi kustanti

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:38

    Maaf pakmau tanya ,kalo di pengisian data diri itu salah isi tapi sudah di finalisasi itu bagai mana pak? saya saudra kandung yg sedang kulaih jumlah 0 mtapi malah keprncet 01 mtrs itu sudah di finalisasi.. jadi tidak bsa dirubah. itu bagaimana pak?

  19. estri asasi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:49

    pagi,pak saya mw tanya, isian data pokok itu usernamenya dapetnya dari mana?

  20. Arif Budianto

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:55

    Iyaa, mohon pencerahannya.. Kami yang lolos SBMPTN masih kesulitan dalam mengisi data pokok (masalah log in nya).
    Mohon hal ini untuk diperhatikan..

  21. Lukman Nurhandy

    Selasa, 9 Juli 2013 | 08:58

    saya jadi bingung dengan username dan pasword dari http:// datapokok.unnes.ac.id , mohon penjelasannya, matur suwun

  22. sefko bintang g

    Selasa, 9 Juli 2013 | 09:03

    mohon penjelasan mengenai username dan passwordnya pak. terimakasih

  23. Shinta Khoirunisa Prabaningrum

    Selasa, 9 Juli 2013 | 09:28

    Pak, untuk mengisi datapokok itu username dan passwordnya yang mana ya?
    terima kasih.

  24. Shinta Khoirunisa Prabaningrum

    Selasa, 9 Juli 2013 | 09:33

    Pak, untuk pelamar bidikmisi apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan?
    terima kasih

  25. discha nadia p

    Selasa, 9 Juli 2013 | 09:54

    klo log in nya , usename pake nomor pendaftar sbmptn tanpa tnda (-) , untuk password nya , pakai tanggal lahir dari tahunbulantanggal

  26. JUMARNI

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:02

    maaf mau nanya saya sudah mengisi dat popok tapi tidak bisa..
    mohon beri informasi untuk mengisi nya, terima kasih

  27. SITI MARDIATI Y.E.W

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:10

    assalamu alaikum.ini syarat-syrat untuk isian data pokok ap aj pak?,mohon bantuannya,mksh

  28. Faridz Bustaman

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:11

    permisi saya mau tanya …saya peserta bidikmisi…
    saya ada sedikit permasalahan… format foto sepertinya rusak karena tidak terlihat gambarnya… bagaimana pemecahan solusinya Mr/Mr.s Admin mohon bantuanya…

  29. desy nur jayanti

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:23

    untuk bisa login di http//datapokok.unnes.ac.id username dan password nya bagaimana???

  30. Alfia Kusumartika

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:26

    mau tanya yang pengisian data pokok kan ada username sama password,maksudnya apa ?

  31. NUR AINI DIAH SARI

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:46

    permisi pak mohon diperjelas untuk mengisi data pokok pada pasword didapat dari mana???????????? saya coba kok ndak bisa, gagal terus….. kata teman saya dari tgl lahir YYYYMMDD tapi masih ndak bisa

  32. Amelia putri

    Selasa, 9 Juli 2013 | 10:49

    Pak ini bagaimana ???
    saya sudah mencoba masuk Isian Data Pokok Mahasiswa dg menggunakan password dan username tapi tetap tidak bisa. mohon bantuannya . Terima kasih

  33. raka indra

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:01

    ngisi datapokok yg username & paswod gmana ya? saya bngung,soale gak bisa”. mohon bantuannya. mkasih

  34. siti muzdalifah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:13

    assalamu’alaikuum… permisi ,saya mau tanya, saya kan ikut bidikmisi unnes, tapi masih binging gimana langkah”nya untuk login dan sebagainya.. data pokok itu juga masi bingung..
    mohon penjelasan bapak..
    terimakasih.

  35. Esthi Dwi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:17

    saya akan mencoba menjawab barangkali sama dgn SNMPTN username_nya pake nomer pendaftaran yg ada di kartu SNMPTN trz passwordnya tanggal lahir dgn format YYYYMMDD contoh 19960104

    #hanya mencoba membantu

  36. Try Chasanah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:22

    Pak/Ibu, saya mau menanyakan. apakah bisa bila tahap yg kelima (lapor diri) diwakilkan? Berhubung tempat tinggal saya di luar kota semarang, kemudian transportasi untuk menuju kesana agak sulit. itu tanggal2 orang pada mudik pak/bu. pemesanan tiket transportasi umum sudah habis dan saya tidak mempunyai kendaraan pribadi. mohon balasannya ya pak/bu. terimakasih

  37. khotib safaat

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:24

    pak username sama pasword di laman datapokok.unnes.ac.id itu didapat dimana?

  38. Esthi Dwi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:30

    iya betul caranya seperti itu yg aq post td aqu udah coba punya tmenku

  39. Nurulita Novia Rizza

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:36

    sebagai info bagi yang belum tau, untuk username diisi dengan nomor peserta sbmptn 2013 contohnya: 1234567890 (sebanyak 10 digit) kemudian untuk password diisi dengan tanggal lahir dengan format tahun bulan tanggal kelahiran. contohnya: 20130709 (tanpa spasi). imakasih sebelumnya :)) semoga kita semua bertemu di ospek kelak hahaha :D and salam kenal juga yaaak para camas unnes :)

  40. Ansela sudi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:49

    Mau tanya pak,kalau daftar ulang di kampusnya langsung ,bisa kan? Dan kapan bisa daftar ulangnya?

  41. Ela Jpr

    Selasa, 9 Juli 2013 | 11:50

    log in nya susah

  42. asa

    Selasa, 9 Juli 2013 | 12:15

    assalamualaikum.. saya baru mengisi datapokok di sub identitas calon.. tapi tidak bisa di simpan karena tidak bisa memasukkan no telp.. bagaimana pak?
    mohon bantuannya :)

  43. romauly febriana silitonga

    Selasa, 9 Juli 2013 | 12:33

    no.pin pendaftaran yang ada di http://registrasi.unnes.ac.id
    bisa di dapat dimana ?

  44. satria fahrudin syah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 12:41

    alhamdulillah saya keterima di unnes, pengisian unsername di isi nomer peserta sbmptn , lalu paswordnya tanggal lahir conto (19950711)
    okee terimakasih.. semoga berhasil (y)

  45. Iis Sholihat

    Selasa, 9 Juli 2013 | 12:52

    untuk user name pake nomor pesertanya juga bisa koq :)

  46. Bintan Roisah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 13:16

    Maaf mau tanya, untuk mengisi data pokok mahasiswa, username dan password yang digunakan itu apa?? Nomor peserta atau yang lain??

  47. satria fahrudin syah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 13:34

    pengisian formulir ribet..

  48. satria fahrudin syah

    Selasa, 9 Juli 2013 | 13:35

    iis sholihat : tapi kebanyakan gagal terus.. :o

  49. Tri Fahmi Rama Danil

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:05

    kalau upload foto itu wajib tah????

  50. ros dwi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:15

    pak, kalau lupa logout kok lama skali untuk buka-ny lagi ya? itu bgaimana?

  51. cichi oktiana

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:26

    assalamualaikum mohon di beri bantuannya ya buat regitrasi ngisi data pokok onlinenya soalnya udh berkali2 kali gak bisa .. trus yang salah username sam passwordnya jadi gmanana?

  52. MONACELLA

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:28

    itu data semua harus di isi? kalau cuma satu /tidak ada semua dari kategori investasi bagaimana?

  53. hardianingsih

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:33

    alhamdulillah……………., saya diterime di unnes terus selanjutnya gimana ya

  54. hardianingsih

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:41

    dokumen yang disyaratkan apa saja?

  55. ulfi luthfiani p

    Selasa, 9 Juli 2013 | 14:55

    maaf,mau tanya,saya sudah mencoba masuk Isian Data Pokok tapi ga bisa..ini bagaimana..?

  56. ilham

    Selasa, 9 Juli 2013 | 15:06

    pak saya mau tanya bagian isi identitas kolom pendidikan ayah dan ibu itu kok kosong g bisa di isi..padahal pas daftar di formulir sbmptn dulu saya isi tapi disini kok kosong ya? apa tidak apa-apa…

  57. Annisa

    Selasa, 9 Juli 2013 | 15:11

    permisi mau tanya, setelah dinyatakan lolos sbmptn prosedur selanjutnya kemana dulu ya mengisi data pokok dulu di http://datapokok.unnes.ac.id/home atau registrasi online dulu di http://registrasi.unnes.ac.id/ .saya sudah coba semua tapi salah terus dan susah masuk. mohon penjelasannya, terimakasih :)

  58. g' bisa mas siti zuryah uk

    Selasa, 9 Juli 2013 | 15:42

    g’ bisa ngisi dtapokok pdhal sudah ngisi lengkap
    itu penulisan nomor peserta/username dan pasword itu bgaimna?

  59. Bagus Panuntun T

    Selasa, 9 Juli 2013 | 16:02

    semangat kawan!!!!!! :)

  60. NUR WICAHYONO

    Selasa, 9 Juli 2013 | 17:15

    login untuk datapokok.unnes.ac.id caranya bagaimana teman2 ?

  61. NUR WICAHYONO

    Selasa, 9 Juli 2013 | 17:37

    punyakku gagal terus…padahal sudah memasukkan no pendaftaran dan paswordnya…

  62. rosiana masitoh

    Selasa, 9 Juli 2013 | 17:43

    saya mau tanya kemarin saya mengisi formulir tapi untuk keterangan saudara kandung itu sudah tertera dengan sendirinya angka 0 padahal saya belum menuliskannya. data itu sudah saya finalisasi dan tertera angka 0, padahal seharusnya saudara saya ada 3, itu bagaimana ya? mohon bantuannya.
    terimakasih.

  63. Sheren Gunawan

    Selasa, 9 Juli 2013 | 17:48

    pak, saya udah login tapi saya lupa logout. di situ tertulis tunggu 10 menit karena akun saya masih login tapi setelah 10 menit lebih gak bisa kebuka lagi. padahal saya belum menyelesaikan datanya. Bagaimana ini pak? Mohon bantuannya pak, terimakasih.

  64. estri asasi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 18:04

    saya sudah mengisi data pokok tapi ga bisa di cetak kenapa ya? padahal udah saya finalisasi semua jadi ga bisa di rubah2, lagi tolong bantuanya teman-teman

  65. anggit

    Selasa, 9 Juli 2013 | 18:38

    Sbelumnya alhmdulillah ,saya ktrima tp maaf saya gak ambil itu resikonya gimana..??

  66. lintang edo

    Selasa, 9 Juli 2013 | 18:38

    untuk adek semua yg msh bingung/ atau galau karena blm dapet tempat tinggal atau kos ..
    silakan hub saya .. mungkin mas bisa bantu adek2 semua

    cp : 085866440024
    edo

  67. mae

    Selasa, 9 Juli 2013 | 19:00

    saya mau tanya, utk surat penghasilan itu apakah utk yg orang tuanya bekerja di instansi2 trtentu (PNS) atau semua pekerjaan? mohon dijawab, terima kasih :)

  68. ansela sudi

    Selasa, 9 Juli 2013 | 19:12

    Begini pak saya mau tanya,saya sudah mengisi data pokoknya dan sudah di finalisasi,tapi ketika akan di cetak, tidak bisa ,katanya data harus di finalisasi padahal saya sudah menfinalisasi datanya.tolong di jawab secepatnga !!!!!

  69. hafid priawitantio

    Selasa, 9 Juli 2013 | 20:30

    saya sudah download rincian biaya UKT unnes,, yang dimaksud kategori 1,2,3, dst nya tu apa ya?
    terus bagaimana cara pengisian data pokok mahasiswa, username n password?
    apakah kita harus datang langsung ke unnes atau gimana?
    mohon penjelasannya. terima kasih.
    utk tmn2 yg baru di terima, sms ya klo sudah tau langkah selanjutnya harus apa?
    hafid (081957416937)

  70. sherli marselina

    Selasa, 9 Juli 2013 | 20:39

    saya telah mengisi data diri saya dan telah saya finalisai namun data yang saya isikan ada yang kurang, kalau data sudah di finalisasi bagaimana cara menggantinya? yang salah yaitu isian tentang jumlah saudara kandung,

  71. dzulkirom

    Selasa, 9 Juli 2013 | 21:35

    jika data yang diisikan belum lengkap setelah finalisasi apakah bisa dibetulkan??
    mohon bantuannya karena saat mengisikan data komputernya hang

  72. Dian Ika Pawestri

    Selasa, 9 Juli 2013 | 22:20

    maaf kok saya username dan password salah terus ya?

  73. Bagas Eko Wibowo

    Selasa, 9 Juli 2013 | 22:31

    permisi saya mau nanya nih , cara daftar ulang bagi pelamar bidik misi itu gimana ?
    yang tau mohon di jelaskan , karna saya kurang mengerti

    terimakasih

  74. Muh.ramadhani

    Selasa, 9 Juli 2013 | 22:54

    assalamualaikum
    maaf mau tanya, pada saat pengisian data pokok pendidikan orang tua tidak ada. tapi ketika mau diisi tidak bisa, jadi itu gimana?
    terus klo bapaknya pensiunan masih harus mengupload slip gaji apa tidak?

  75. noor kholis

    Selasa, 9 Juli 2013 | 23:07

    untuk login di http://
    datapokok.unnes.ac.id username dan passwordnya itu didapat dari mana?
    mohon penjelasannya, terima kasih.

  76. noor kholis

    Selasa, 9 Juli 2013 | 23:10

    username dan password untuk login pengisian data pokok calon mahasiswa didapat dari mana? mohon penjelasannya. terima kasih.

  77. ACP

    Selasa, 9 Juli 2013 | 23:21

    kok ribet banget ini ngisinya -_____-

  78. revie

    Rabu, 10 Juli 2013 | 07:50

    saya mau tanya apakah calon mahasiswa baru wajib datang pada saat registrasi/lapor diri, atau bisa diwakilkan..? mohon di jawab.. terima kasih…

  79. Elmirio Andrestani

    Rabu, 10 Juli 2013 | 08:04

    pak, ussername sama password itu apa sih.. kok gak bisa terus???

  80. Siti Mahmudah

    Rabu, 10 Juli 2013 | 08:49

    kita yang diterima di unnes yang ambil BIDIKMISI prosedurnya apa lagi setelah pengisian datapokok, mohon bantuannya teman ;-)

  81. Aura Narendra

    Rabu, 10 Juli 2013 | 09:15

    untuk login dilaman http://registrasi.unnes.ac.id itu bisa dibuka pada tgl 18 juli ya???

  82. yupiter silalahi

    Rabu, 10 Juli 2013 | 09:31

    pak, saya sudah mengisi borang data pokok dan menfinalisasikan, ketika saya mau mencetak, tetapi selalu gagal, ketika saya log out dan saya log in lagi, menunggu 10 menit, tetapi tidak bisa juga,,

    mohon penjelasan dan babtuannya pak

    terima kasih :)

  83. ahmad

    Rabu, 10 Juli 2013 | 09:47

    kak, username dan password buat log in di pengisian data pokok it pake username dan pasword yang mana ya?
    Trma kasih :D

  84. nining

    Rabu, 10 Juli 2013 | 10:14

    permisi saya mau tanya
    apakah pbb itu hrus ada?
    soalnya saya numpang jadi tidak pnya pbb

  85. Rohmat Muflikhul H

    Rabu, 10 Juli 2013 | 10:18

    Assalamu’alaikum…
    Kalau Tidak Punya rekening listrik dan air,,,
    pada form biaya rekening listrik dn biaya rekening air tdak di.isi kog tidak bisa…..????

    Mohon Penjelasannya…!!!
    Assalamu’alaikum,,

  86. umar nurzaman

    Rabu, 10 Juli 2013 | 10:43

    saya nggak bisa masuk dalam isian data pokok mahasiswa itu bagai mana????

  87. uni ratnasari

    Rabu, 10 Juli 2013 | 11:08

    caranya nyetak formulir data pokok gimana ya?

  88. fina sofiyatun

    Rabu, 10 Juli 2013 | 11:08

    assalamu’alaykum
    saya punya kartu bidikmisi tapi kartu snmptn saya reguler. kemarin waktu sbmptn saya tidak bisa login bidikmisi sehingga saya harus bayar . apakah saya masih bisa dapat bidikmisi????
    terimakasih

  89. estri asasi

    Rabu, 10 Juli 2013 | 11:28

    berbagi aja nih buat yg udah finalisasi dan tidak bisa di cetak,coba pilih tulisan lain-lain paling bawah coba deh diisi barangki bisa di cetak,.soalnya saya juga kemarin udah finalisasi tp tdk bisa di cetak terus saya coba mengisi pada bagian yg paling bawah ada tulisan lain-lain nah itu saya isi kemudian saya bisa mencetaknya.. selamat mencoba

  90. novita fapriyani

    Rabu, 10 Juli 2013 | 11:45

    assalamu”alaikum
    mohon penjelasannya Pak, bagaimana cara login isian data pokok mahasiswa .
    saya sudah mencoba, tapi kok tidak bisa login ya Pak..

    mohon bantuannya….

  91. latifatun najah

    Rabu, 10 Juli 2013 | 12:08

    maaf pak mau tanya , setiap saya mau mengisi isian data pokok kok selalu eror kl suda login.suda di coba berkali” selalu eror,itu kenapa ya ? mohon di balas segera .

  92. Nurrahim Adhadina Eka Putri

    Rabu, 10 Juli 2013 | 12:34

    Asslamualaikum..
    Maaf pak, saya mengisi data pokok tapi bagian yang identitas diri saya kok fotonya tidak ada ? Itu bagaimana ? Sedangkan saya sudah berusaha untuk menggunggahnya . Terimakasih..

  93. ahmad kastolani

    Rabu, 10 Juli 2013 | 13:05

    maaf pak saya sudah berulang-ulang mengisi data pokok tapi salah-salah trus , padahal saya sudah sesuaikan dengan prosedur
    kalau maslahnya seperti itu bagaimana pak solusinya?

  94. HARYATI

    Rabu, 10 Juli 2013 | 13:13

    assalamu”alaikum..pak knpa y sya buka borang isian data pokok tapi kog eror,,?? pnjelasan nya pak…soalnya itu kan cuma sampe tanggal 16 juli ni..

  95. Nurul Aeni

    Rabu, 10 Juli 2013 | 16:04

    Maaf kenapa punya saya belum bisa login ya? :(

  96. HARIST

    Rabu, 10 Juli 2013 | 16:07

    slmt sore pax, slalu ku cba msukan user name n pasword utk rgstrasi sbmptn tpi hsilnya nihil
    mhon bntuannya sgera

  97. ansela sudi

    Rabu, 10 Juli 2013 | 18:24

    Pak saya mau tanya lagi :
    1.apa bisa daftar langsung di kampusnya?
    2.saya sudah mengisi borang di data pokok,tapi pilihan untuk pendidikan ayah dan ibu, kok tidak bisa diisi? Begitu juga dengan jumlah saudara kandung.
    3.saya sudah memfinalisasi, tetapi,ketika akan di cetak,tidak bisa.bagaimana itu pak?
    4.kalau lupa mengisi berkas2 yg lain,tapi sudah terlanjur memfinalisasi,cara mengubahnya bagaimana pak?
    TOLONG DI JAWAB SECEPATNYA !!!KARENA KAMI MERASA SANGAT KESULITAN.

  98. andre rizky ananda

    Rabu, 10 Juli 2013 | 18:39

    untuk masuk di datapokok dak bisa bisa mohon dibantu solusinya

  99. Ariesta

    Rabu, 10 Juli 2013 | 20:36

    ass, saya mau tanya.. ada yang tau apa maksud “upload PBB” di halaman ukuran rumah/tanah ??…

  100. Nur Rofikoh

    Kamis, 11 Juli 2013 | 04:25

    Permisi,saya mau tanya kalo nggak ada rekening listrik,air sama PBB gimana ?? Karena status rumahnya rumah kontrakan jadi rekening dan PBB ada pada pemilik kontrakan serta atas nama pemilik.., nanti ngisinya gimana ya ? Makasih

  101. Fimar

    Kamis, 11 Juli 2013 | 06:47

    min, ini kenapa malah error setelah login di http://datapokok.unnes.ac.id
    tadi lupa log out, setelah 10 menit malah error

  102. Faza Nawfal B

    Kamis, 11 Juli 2013 | 08:07

    Assalaamualaikum,mau tanya,pekerjaan orang tua saya tdk ada dlm opsional yg ada di form data pokok, bgmana untuk mengisinya?, trus untuk rmh yg ditempati adlh rmh dinas, itu diisi bgmana?.trus untuk PBB nya juga bgmn?.

  103. Lukman Nurhandy

    Kamis, 11 Juli 2013 | 08:20

    asalamualaikum pak, saya sudah mengisi isian data pokok mahasiswa sudah saya finalisasi semua dan sudah saya cek, kok waktu mencetak formulir yang ke download cuma tulisan “anda tidak dapat mencetak formulir sebelum semua data telah di finalisasi. caranya, klik tombol ‘finalisasi’ di setiap grup isian di menu isi formulir” bagaimana ya pak?? saya berkali kali seperti itu… mohon petunjuk dan bantuannyaaaa….

  104. Ambarita Yulianti

    Kamis, 11 Juli 2013 | 09:19

    permisi, saya mau tanya kalo gak punya investasi gmana ?dan saya lg cari temen yg diterima dipsikologi. Makasih

  105. Hidayatul ulya

    Kamis, 11 Juli 2013 | 09:42

    Assalamualaikum,Afwan mau tanya untuk pengisian datapokok…..username & paswodrnya g bisa-bisa gmn mnta bantuannya?????

  106. Risma Anniza

    Kamis, 11 Juli 2013 | 09:49

    Saya mau tanya, kalau yang surat keterangan penghasilan ortu ditandatangani sama sekretaris desa boleh atau tidak???

  107. indah susiyanti

    Kamis, 11 Juli 2013 | 10:13

    maaf mau taya kalo gak ikut bidikmisi apa seluruh data harus diisi seperti kepemilikan rumah, ukuran tanah dsb.
    mohon bantuannya segera dibales. terimakasih.

  108. Hastuti

    Kamis, 11 Juli 2013 | 10:16

    pak gimana ini ?, saya sudah mengikuti petunjuk pengisian data pokok dengan benar, tapi saya tetap tidak bisa masuk. mohon penjelasanya !.

  109. muhamad khalali

    Kamis, 11 Juli 2013 | 11:36

    permisi, pak gimana kalo data pokok yang sudah di isikan itu terjadi kesalahan, soalnya terburu” pak maklum ngisinya di warnet, dan bagaimana juga kalo tidak melampirkan foto, soalnya belum ada foto.

    di tunggu balasannya

  110. Dewa

    Kamis, 11 Juli 2013 | 13:28

    Assalamualaikum Wr Wb, saya keterima di jalur SBMPTN, namun saya belum regristasi ulang .
    terus jam buka puasa untuk daerah semarang jam berapa ya? makasih

  111. Daniel

    Kamis, 11 Juli 2013 | 13:44

    saya mau tanya kok setelah saya memfinalisasi tidak bisa cetak formulir, setelah saya log out dan log ini kembali di peritahkan tunggu 10 menit setelah saya tunggu tapi gak bisa2. TOLONG BANTUANNYA

  112. ifah

    Kamis, 11 Juli 2013 | 14:25

    ijin share

  113. rina desika

    Kamis, 11 Juli 2013 | 14:48

    assalamualaikum
    bagi pendaftar bidikmisi,langkah selanjutnya gimana ya?

  114. siti mahmudah

    Kamis, 11 Juli 2013 | 15:05

    assalamu”alaikum wr wb
    teman siapa yang pengen berangkat bareng dari BANJARNEGARA ke UNNES????? biar kita bareng aja pas registrasi kan jadi banyak temen pas kesananya lho. nek pengen bareng HARAP MENGHUBUNGI siti 085602002072

  115. NISAUN MARKAMAH

    Kamis, 11 Juli 2013 | 15:08

    Saya mau tanya di borang ada kolom pertanyaan mengenai kepemilikan investasi, jika tidak ada pilihan yang sesuai dengan keadaan saya. lalu saya harus bagaimana?

  116. hirdatama

    Kamis, 11 Juli 2013 | 18:38

    teman-teman Camas UNNES saya mau nanya tntang dokumen-dokumen yg hrs diupload didata pokok kan yg trtulis di file PDF dr http://registrasi.unnes.ac.id itu :
    Fotokopi KK (legalisir)
    • Fotokopi KTP orang tua
    • Fotokopi Rapor yang telah dilegalisir
    • Tagihan rekening listrik asli 3 bulan terakhir (jika ada)
    • Tangihan rekening Telpon 3 bulan terakhir (jika ada)
    • PBB 1 tahun terakhir
    • Slip gaji orang tua/wali atau Surat Keterangan penghasilan dari
    kelurahan/kepala desa.
    • Foto copy STNK kendaraan bermotor (jika memiliki)

    > tp klo didata pkoknya kok cuma PBB, rkening listrik dan air, fto rumah sama slip gaji ortu, trs yg lainnya kyak f.copy KK, STNK, sama rapor kmna hrs diupload??
    trimakasih ats bntuannya

  117. Aura Narendra

    Kamis, 11 Juli 2013 | 20:22

    psikologi disini….

  118. ilham

    Jumat, 12 Juli 2013 | 08:15

    pak kalo orang tua bekerjanya swasta apa masih harus meminta Surat Keterangan penghasilan dari kelurahan/kepala desa.setiap bulanya penghasilan orang tua tak menentu..

  119. gita triana

    Jumat, 12 Juli 2013 | 12:15

    pak asrama perempuan di UNNES hanya untuk mahasiswi bidik misi saja??

  120. luluk linggarjati

    Jumat, 12 Juli 2013 | 12:25

    pak saya log in kok eror mulu ya ?

  121. Anugerah Arif

    Jumat, 12 Juli 2013 | 16:57

    maaf mau tanya, kalo pengisian data pokok sudah di finalisasi tetapi ada kesalahan dan kurang foto itu bagaimana ya ? tolong dibalas ya

  122. Anugerah Arif

    Jumat, 12 Juli 2013 | 17:37

    tolong dong di bantu. mohon banget

  123. Muhammad Basri

    Jumat, 12 Juli 2013 | 19:40

    saya adalah pelamar BidikMisi, dan saya sudah mengisi data pokok..
    langkah selanjutnya gimana ya??
    mohon penjelasannya, terima kasih

  124. sandi m faisal

    Jumat, 12 Juli 2013 | 22:36

    masuk ke http://datapokok.unnes.ac.id kok eror.

  125. Ulfa Aprilia

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 07:00

    buat temen temen yg masih kesulitan ngisi data pokok aku share cara log innya nih, username diisi nomor peserta dg menghilangkan tanda – kemudian untuk password di isi dg format seperti ini YYYYMMDD contoh 19950427. terimakasih :) salam kenal :D

  126. Sandi M.faisal

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 08:16

    kemarin saya diterima di SBMPTN,
    2 hari lalu saya buka http://datapokok.unnes.ac.id bisa masuk.
    tapi dari kmarin sampai sekarang kok mau masuk malah EROR,
    Kenapa???? tolong ya

  127. tahlis siamitha

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:11

    pak kalau tidak punya investasi bagaimana ?
    terus yang borang lain lain itu juga bagaimana?
    sama kalau ada kesalahan ngisi terus mau benerinnya juga bagaimana ?
    mohon penjelasannya .

  128. Ifan owel vedro

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:13

    Mohon Pemberitahuan jika Pekerjaan tidak sesuai dengan di data pokok bagaimana?
    Karena pekerjaan ayah saya bumn dan di pilihan tidak ada. mohon diberi penjelasan tetang hal tersebut.

  129. refi

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 14:49

    min, punyaku kog ada tulisan seperti ini :(
    Akun ini tercatat sudah/sedang login. Jika Anda lupa logout, tunggu 10 menit.
    tolong bales

  130. nuris sakti f

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 15:51

    bagaimana cara mencetak formulir?

  131. nura

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 16:20

    pada saat mengisi borang data pokok, saya sudah mengupload foto depan rumah dan PBB, tetapi ketika finalisasi upload.annya hilang. itu bagaimana bapak? mohon penjelasannya

  132. Ihsanudin Rabani

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:17

    permisi mau tanya,. kalau mau meng-upload foto tetapi sudah di finalisasi gimana ya?
    mohon penjelasannya..

  133. estri asasi

    Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:20

    saya mw tanya kalau sudah di berlakukan UKT apa nt msh ada sistem pembayaran uang gedung/spma/ dll ?

  134. Annisa

    Minggu, 14 Juli 2013 | 07:58

    assalamualaikum, kalau tdk punya kepemilikan investasi trus diisi apa? tdk ada kolom yg berisi “tdk punya” . mohon penjelasannya karena waktunya semakin mepet :/

  135. Revie R Pratama

    Minggu, 14 Juli 2013 | 09:05

    kenapa masuk ke http://datapokok.unnes.ac.id error, ?

  136. Salma Harishah

    Minggu, 14 Juli 2013 | 10:11

    Maaf pak mau tanya ,kalo di pengisian data diri itu salah isi tapi sudah di finalisasi itu bagai mana pak? saya tinggal di kabupaten cianjur tetapi di borang malah tertulis tinggal di kabupaten aceh barat.

  137. jamal mursid

    Minggu, 14 Juli 2013 | 11:39

    saya mau tanya, tgl lahir saya yg buat log in kan 01 06 1995
    tpi itu salah,. yg bener tgl lahir saya itu 06 01 1995. gmana ntar regristasinya min? tolong djawab ya

  138. ray catur pamungkas

    Minggu, 14 Juli 2013 | 12:44

    bagai mana langkah yang harus dilakukan apabila salah mengisi isian data pokok tetapi sudah terlanjur difinalisasi?

  139. Annisa

    Minggu, 14 Juli 2013 | 18:56

    assalamualaikum, saya sudah upload PBB sudah bisa di finalisasi jg, tp setelah dicetak ternyata tdk masuk fotonya. bagaimana ini???

  140. desi wijayanti

    Senin, 15 Juli 2013 | 00:15

    Bagaimana masalah mengupload foto diri, sedangkan data sudah difinalisasi?. Masalahnya saat data belum di finalisasi seperti tidak ada kolom tempat untuk untuk upload foto diri, dan saat disimpan tidak ada peringatan bahwa ada data yang kurang, seharusnya kan ada kalau belum lengkap. Setelah finalisasi kok kaya ada kotak untuk foto diri. Sebenarnya dari awal saya sendiri sudah bartanya-tanya dimana letak upload foto dirinya. Bagaimana solusinya?????. Terima kasih.

  141. dian permana putra

    Senin, 15 Juli 2013 | 08:51

    selamat Pagi . saya mau tanya , apabila data formulir ada data yang belum terisi lengkap dan ada bagian upload foto, PBB , rek listrik , air , dll blum terisi lengkap tetapi sudah di finalisasi , bagaimana solusinya ? Terima kasih

  142. Iwan

    Senin, 15 Juli 2013 | 13:20

    Pak, bagaimana jika tidak punya semua yang ada di KEPEMILIKAN INVESTASI, tetapi tidak ada pilihan Tidak Punya?
    Apa harus Diisi yang paling Kecil????

  143. BURHANUDDIN W

    Senin, 15 Juli 2013 | 22:02

    Pak mohon maafsbelumnya, kenapa saya tdk bisa login???
    Setiap login pasti muncul tulisan

    An Error Was Encountered

    The action you have requested is not allowed.
    AAARGH Gimana pak, pdhal ini hari terakhir…T.T

  144. febri

    Selasa, 16 Juli 2013 | 10:21

    kenapa ketika saya masukn username dan password malah error, padahal sebelumnya bisa dan saya hanya kurang finalisasi saja. tolong diberikan solusinya segera karena batas waktu pengisianya tinggal hari ini. terimakasih

  145. nurul lailiyah

    Selasa, 16 Juli 2013 | 10:31

    saya ingin bertanya apa benar pengumuman bidik misi pada tanggal 17 juli 2013

  146. Fajar

    Selasa, 16 Juli 2013 | 21:24

    Pak, saya sudah mengisi semua data di http://datapokok.unnes.ac.id, tapi saat mau mencetak formulir tidak bisa, mohon bantuannya.

  147. Fajar

    Selasa, 16 Juli 2013 | 21:53

    Pak, saya sudah mengisi semua data di http://datapokok.unnes.ac.id, tapi saat mau mencetak formulir tidak bisa, yang muncul hanyalah layar putih, mohon bantuannya.

  148. Fajar

    Selasa, 16 Juli 2013 | 23:09

    mohon bantuannya Pak/Bu, saya sekarang merasa kebingungan karena kartu formulirnya tidak bisa dicetak, mohon bantuannya

  149. Rizky Muhammad

    Kamis, 18 Juli 2013 | 04:38

    maaf pak/bu, saya mencoba log in di registrasi.unnes.ac.id tapi disitu ada keterangan bahwa kombinasi nomer peserta dan tanggal lahir tidak cocok, padahal pengisian borang sudah divalidasi dan sudah saya cetak, tapi untuk log in buat liat UKT tidak bisa, apa karena data belum dimasukan semua???
    Terima kasih,mohon balasannya

  150. firdhaus

    Kamis, 18 Juli 2013 | 04:54

    selamat pagi, pak saya mau bertanya
    untuk nomor pendaftaran yang harus dimasukkan dalam registrasi.unnes.ci.id itu nomor pin yang mana?
    tolong lekas dijawab bapak.. terima kasih

  151. ahmad

    Kamis, 18 Juli 2013 | 05:31

    saya nggak bisa Login di http://registrasi.unnes.ac.id gimana ya kalau seperti itu??

  152. david

    Kamis, 18 Juli 2013 | 05:34

    kontak person nya unnes ada yg tau?

  153. herbeth m sianipar

    Kamis, 18 Juli 2013 | 05:54

    permisi pak.
    masuk ke registrasi kok gak bisa bisa…??

  154. romauly febriana silitonga

    Kamis, 18 Juli 2013 | 06:41

    maaf hari in tgl 18 juli, disebutkan akan di umumkan besaran UKT yang harus dibayarkan oleh setiap calon mahasiswa di laman registrasi unnes. Saya sudah check ke laman tersebut tetapi tidak ada.
    apa saya harus log in ? permasalahannya adalah berapa nomer pin pendafataranya? apa 999999 seperti yg dicantumkan? stelah saya coba kombinasinya salah.. apa saya harus bayar UKT dahulu baru mendapat pinnya? tapi saya tidak tau barepa jumlah uang yg harus dibayar. apa saya perlu menunggu jam” khusus sampai pgumuman UKTnya ada?

  155. handrid

    Kamis, 18 Juli 2013 | 07:08

    pak, mau tanya bagaiman cara registrasi sbmptn unnes. saya sudah memasukkan no.peserta, pin, tgl lahir, kode sekuritas kok masih belum bisa login, mohon bantuannya

  156. eka

    Kamis, 18 Juli 2013 | 07:29

    maaf gmana cara cetak Surat Pernyataan Peserta Program BIDIKMISI di laman http://registrasi.unnes.ac.id ?

  157. ilham

    Kamis, 18 Juli 2013 | 07:30

    besaran uang ukt yg sbmptn belum ada ya?

  158. ilham

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:05

    pengumuman Ukt error.mohon di cari solusi

  159. oetari

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:15

    gmana liatnya Besar biaya pendidikan (UKT) yang harus dibayarkan oleh setiap calon mahasiswa yang ktanya diumumkan hari ni pada tanggal 18 Juli 2013 di laman http://registrasi.unnes.ac.id.???????????????????????

  160. aqom

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:19

    reg. online bisa di chek mulai jam berapa? panduan a gmna? kq saya masukan nomor pndaftaran ga ada data.a?

  161. firdhaus

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:44

    pak mau tanya, ini kenapa buat masuk laman http://registrasi.unnes.ac.id selalu gagal terus?
    mohon diberi pengarahan yang jelas dan tepat

  162. Lusia

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:58

    Pak saya mau tanya, untuk melihat pengumuman besaran UKT di http://registrasi.unnes.ac.id itu caranya bagaimana ya?? saya sudah masukkan no.peserta dan tanggal lahir saya dengan benar tetapi kok katanya masih salah ya? padahal formulir data pokok saya sudah divalidkan oleh tim verifikator lho?? terimakasih

  163. adel

    Kamis, 18 Juli 2013 | 08:59

    kenapa ya hasil seleksi UKT ga bisa log in, ????

  164. nurul arifin

    Kamis, 18 Juli 2013 | 09:03

    saya kesulitan untuk log in di laman http://registrasi.unnes.ac.id. tolong di bantu

  165. Witantri Galuh Wahyuningtyas

    Kamis, 18 Juli 2013 | 09:13

    gimana ya liat UKT nya dan registrasi online nya….. udah buka http://registrasi.unnes.ac.id tapi g keluar2 hasilnya

  166. luqman

    Kamis, 18 Juli 2013 | 09:23

    assalamu’alaikum wr wb
    pak mau tanya cara registrasi yang benar dan tepat bgaimana ya pak..?
    dari tadi udh saya coba, ttpi no peserta, no pin, dan tanggal lahir salah terus. padahal udah tak isi dgn benar

  167. oetari

    Kamis, 18 Juli 2013 | 10:32

    yang sudah bisa liat UKT mohon d share gimana caranya yaa
    terimakasih

  168. Firdan Nidzar

    Kamis, 18 Juli 2013 | 10:42

    cara log in di laman http://registrasi.unnes.ac.id gimana ya?? mohon bantuannya..

  169. Bagas Abiyyu Pratama

    Kamis, 18 Juli 2013 | 12:51

    maaf.. yang dimaksud “formulir lapor diri” untuk verifikasi registrasi itu bisa di dapat dari mana ? trimakasih

  170. Septian P Putra

    Kamis, 18 Juli 2013 | 12:56

    Biaya UKT sudah bisa diakses hari ini mulai pukul 12.00

  171. aristarius

    Kamis, 18 Juli 2013 | 13:25

    saya merasa kurang jelas tentang uang UKT tersebut.saya bayar uang ukt sebesar RP.3.900.000,itu untuk semester awal aja atau memang saya bayar segitu untuk semester2 berikutnya.

  172. Anjar Sima Kartika

    Kamis, 18 Juli 2013 | 13:35

    maaf mau tanya, untuk penerima beasiswa bidikmisi registrasinya bagaimana ?
    mencetak formulir bidikmisi dari laman registrasi.unnes.ac.id ?

  173. satria fahrudin syah

    Jumat, 19 Juli 2013 | 00:33

    saya merasa kurang jelas tentang uang UKT tersebut.saya bayar uang ukt sebesar RP.3.750.000,itu untuk semester awal aja atau memang saya bayar segitu untuk semester2 berikutnya.

  174. fahmi

    Jumat, 19 Juli 2013 | 14:13

    pak mau tanya untuk membuka formulir registrasi online dan surat pernyataan menaati peraturan UNNES bukanya dimana ? . karena saya membuka sesuai petunjuk di http://registrasi.unnes.ac.id kok tidak ada . terima kasih atas jawabannya .

  175. Rizky Muhammad

    Jumat, 19 Juli 2013 | 16:53

    yang dimaksud formulir lapor diri itu bagaimana?
    saya sudah transfer uang UKT melalui bank BTN, tapi kenapa pas saya log in kemudian ada keterangan bahwa saya belum melakukan transfer, padahal saya telah melakukan transfer sejumlah uang yang telah ditentukan,

  176. vika

    Jumat, 19 Juli 2013 | 16:54

    satria,aristarius maaf mau numpang bantu jawab, siapa tau berguna untuk ukt itu besar jumlahnya sama untuk tiap semester, tiap semester hanya perlu membayar sebesar uang yg telah di sebutkan. bisa di cek di hal registrasi.unnes.ac.id
    fahmi, registrasi.unnes.ac.id bisa dibuka kalo udah melunaskan pembayaran

  177. Amalia

    Jumat, 19 Juli 2013 | 19:30

    Maaf mw tnyak,,
    formulir lapor dirinya cari dmn ya??

  178. elies

    Sabtu, 20 Juli 2013 | 11:33

    dimana bisa dapt surat pernyataan menaati peraturan ? kok nggak ada ?

  179. barokhatuz aminah

    Minggu, 21 Juli 2013 | 16:13

    assalamu’alaikum..mau tanya,apakah yg ikut bidikmisi juga harus mlakukan registrasi dan mncetak surat pernyataan mentaati peraturan?? mhon bantuanya segera ya…

  180. septy

    Senin, 22 Juli 2013 | 06:03

    maaf mau tanya,,,,,formulir lapor diri carinya bagaimana????

  181. elsara rizky

    Senin, 22 Juli 2013 | 15:37

    permisii,,saya mau tanya cara registrasi online gmna yaa??? saya sdah byar ukt tinggal registrasinya..saya bingung,,mohon jawabanya secepatnya..trmakasih

  182. ana

    Senin, 22 Juli 2013 | 19:35

    assalamualaikum.
    maaf mau tanya,, kemaren saya sudah mengisi borang data pokok, tapi be bantulum selesai dan belum saya finalisasi. tadi saya buka, mau melengkapi sudah tidak bisa. apakah saya langsung ke unnes atau gimana?? mohon bantuannya.

  183. elsara rizky

    Senin, 22 Juli 2013 | 19:58

    knpa tak ada jwaban ….saya merasa sangat kesulitan,,,,,,

  184. Yusuf Nugroho

    Selasa, 23 Juli 2013 | 15:11

    yang dimaksud formulir lapor diri itu bagaimana?dapatnya dari mana?//

  185. nurul khasanah

    Rabu, 24 Juli 2013 | 09:55

    mau tanya bagaimana caranya dapat surat pernyataan menaati peraturan??

  186. david

    Rabu, 24 Juli 2013 | 14:48

    yusuf & nurul: bayar ukt dulu nanti baru login ke http://registrasi.unnes.ac.id ,di situ ada formulir sama pernyataan mentaati peraturan.

  187. Yusuf Nugroho

    Kamis, 25 Juli 2013 | 04:31

    kalo ada kesalahan dalam pengisian borang bagaimana kalo udah di finalisasi???

  188. widi pratiwi

    Jumat, 26 Juli 2013 | 18:34

    saya di terima di unnes jalur spmu. kalo pengisian data pokok username dan password nya itu diperoleh dari mana ya ??
    makasih