Diskusi Ilmiah Public Speaking dan Metodologi Penelitian

Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:47 WIB


Diskusi Ilmiah Public Speaking dan Metodologi Penelitian
HUMAS/DOK

Public Speaking merupakan kagiatan penyampaian pesan berupa ide/gagasan secara oral atau lisan. Bentuk komunikasi dimana pembicara mengahadapi, mendengar dalam jumlah relatif besar dan pembicaraan yang relatif kontinu.

Agus Naryoso SSos MSi dosen Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) menyampaikan itu saat menjadi nara sumber pada Diskusi Ilmiah Public Speaking dan Metodologi Penelitian.

Kegiatan yang diselenggarakan Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES) diikuti puluhan dosen FE, di FE kampus Sekaran.

Dosen dalam menyampaikan materi harus percaya diri di hadapan mahasiswa, untuk itu materi Public Speaking sangat dibutuhkan, tutur Agus Naryoso MSi.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi Metodologi Penelitian mengenai kebijakan pengelolaan penelitian di perguruan tinggi dan penulisan skripsi oleh Dr Agus Wahyudin dan Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 500 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Diskusi Ilmiah Public Speaking dan Metodologi Penelitian

  1. Harus sering-sering nih di adakan kegiatan FGD mengenai pengelolaan metodologi penelitian dan penyusunan tugas akhir mahasiswa baik skripsi, tesis maupun disertasi, agar selalu terjadi keselarasan pemikiran dalam melakukan penelitian dan stabilisasi panduan penulisan karya ilmiah tugas akhir para mahasiswa di semua bidang kajian, karena hal tersebut kiranya bisa mengendalikan prokrastinasi akademik mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhirnya, Mari Civitas Akademika di Indonesia selerasaskan pemikiran kita pada pengelolaan metodologi penelitian dan panduan penyusunan tugas akhir mahasiswa agar karya ilmiah dan hasil penelitian para Civitas Alademika Indonesi tetap stabil dan terkontrol serta tidak dipandang sebelah mata oleh negara lain !!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *