Dilantik, Ahmad Fauzi Resmi Presiden Mahasiswa Unnes 2016

Jumat, 5 Februari 2016 | 11:36 WIB


Dilantik, Ahmad Fauzi Resmi Presiden Mahasiswa Unnes 2016
HUMAS/SIHONO

Akhmad Fauzi dan Ahmad Abdun Salam dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unnes 2016. Pelantikan dilakukan Jumat (5/2) pagi di Rektorat Unnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang. Fauzi dan Idun menggantikan Muhamad Mugnil Labib dan Arif, presiden dan wakil presiden mahasiswa Unnes 2015.

Pelantikan ini menandai berakhirnya dinamika Pemilu Raya (Pemira) 2016 yang sempat diwarnai dengan sengketa oleh dua pihak.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi dinamika dalam Pemira 2016 sebagai proses pembelajaran yang sehat bagi mahasiswa. Ia mengharap Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih dapat memberi sumbangsih positif untuk Unnes dan Indonesia.

Fauzi, dalam sambutannya berterima kasih dan memohon dukungan kerja sama yang baik kepada seluruh mahasiswa dan sivitas akademika untuk bersama membangun Unnes.

“Sesuai dengan apa yang sudah diamanhkan oleh Rektor Unnes, bahwa kita harus bersama-sama membangun akselerasi dan inovasi,” katanya. Ika Nur Amalia


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.792 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Dilantik, Ahmad Fauzi Resmi Presiden Mahasiswa Unnes 2016

  1. Selamat bagi presiden dan wakil presiden terpilih. Semoga bisa membawa Unnes dan warganya ke tingkat yang lebih baik :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X